Kalah Finansial dari Tim-tim Besar Eropa, Atletico Dituntut Selalu Kerja Keras

Kalah Finansial dari Tim-tim Besar Eropa, Atletico Dituntut Selalu Kerja Keras

Kalah Finansial dari Tim-tim Besar Eropa, Atletico Dituntut Selalu Kerja Keras

Agen Bola Maxbet, Madrid – Atletico Madrid mengaku mereka tidak mempunyai kemampuan finansial seperti tim-tim besar Eropa. Karenanya, Los Colchoneros hanya selalu berusaha keras supaya dapat berkompetisi.

Sesudah musim lantas memenangkan Liga Spanyol serta jadi runner up Liga Champions, Atletico alami perjalanan yang lebih susah musim ini. Walau memulai kampanye dengan gelar Piala Super Spanyol, tetapi anak asuh Diego Simeone di pastikan tanpa ada gelar lain diakhir musim.

Baik di arena Copa del Rey ataupun Liga Champions, mereka telah kandas di babak perempatfinal. Sesaat di liga, mereka kesempatan ini mesti tutup musim di belakang Barcelona serta Real Madrid.

Simeone mengaku, seiring berjalannya waktu tantangan untuk timnya makin besar. Karena tim-tim besar Eropa seperti Barca, Madrid, serta Bayern Munich senantiasa dapat menggelontorkan dana besar untuk menghadirkan pemain-pemain paling baik.

Di lain segi, timnya mempunyai terbatasnya dana. Oleh karenanya, hanya satu hal yang dapat dipakai untuk terus dapat berkompetisi yaitu senantiasa berusaha keras didalam ataupun luar lapangan.

” Untuk Atleti, supaya terus selalu menang kami cuma dapat lakukan satu hal. Itu yaitu bekerja serta berjuang. Saya mulai sejak awal mau kembalikan rasa terikat dengan club, untuk rasakan semangatnya, ” kata Simeone pada Onda Cero diambil Football Espana.

” Itu yaitu suatu hal yang Anda dapat kerjakan untuk mengompensasi ketidakmampuan menghadirkan seseorang pemain seharga 100 juta euro. Bila kami tak lihat apa kenyataansnya, jadi jadi sangatlah susah untuk kami untuk berkompetisi. ”

” Kurang cuma mempunyai talenta di Atletico Madrid. Ditempat lain, iya, namun kami tak dapat menghadirkan bintang super serta kami mesti mencari pemain-pemain dengan etos kerja bagus. Th. ini telah jadi yang paling sulit untuk kami lantaran kami sudah menempatkan standard yang sangatlah tinggi, ” tambah pelatih asal Argentina itu.

Akhir minggu ini mereka bakal berkunjung ke markas Granada di pertandingan paling akhir musim. Pertandingan ini jadi utama untuk Atletico lantaran penambahan satu poin bakal meyakinkan diri finis di posisi tiga klassemen.

Tetapi hasil negatif akan bikin kans itu dirusak oleh Valencia yang cuma berjarak tiga angka di tangga ke empat. Valencia sendiri unggul head to head dengan Atletico lantaran unggul agregat 3-2 dari dua pertemuan musim ini.

” Ini bakal jadi suatu hari yang sangatlah utama serta yang akan penuh kemelut. Namun susah untuk fokus semuanya di satu pertandingan dari keseluruhnya musim, ” tutur Simeone.

Baca Juga : Musim Ini Scuad Buat Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Percaya diri Juara

” Dimuka th. kami berkata bahwa pertarungan kami akan melawan Sevilla serta Valencia. Kami tak salah, ” sekian dia.