Kekeliruan-kesalahan di Lini Belakang yang Mengubur Mimpi Dnipro

Kekeliruan-kesalahan di Lini Belakang yang Mengubur Mimpi Dnipro

Kekeliruan-kesalahan di Lini Belakang yang Mengubur Mimpi Dnipro

Agen Bola Maxbet, Warsawa – Mimpi Dnipro Dnipropetrovsk untuk memenangkan Liga Europa pada akhirnya tidak terwujud sesudah mereka kalah dari Sevilla di final. Pelatih Dnipro, Myron Markevych, menyebutkan timnya kalah lantaran bikin kekeliruan di lini belakang.

Dnipro menyerah dengan score 2-3 dari Sevilla pada pertandingan di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB. Unggul lebih dahulu lewat gol Nikola Kalinic, club Ukraina itu lalu tertinggal sesudah gawang mereka dijebol Grzegorz Krychowiak serta Carlos Bacca.

Dnipro dapat merubah score jadi 2-2 lewat sepakan bebas kapten Ruslan Rotan. Tetapi, gol Bacca pada babak ke-2 memaksa Dnipro mengaku kelebihan Sevilla.

” Mereka lebih memiliki pengalaman serta saya pikir itu tampak. Namun, kami berupaya untuk menghadirkan permainan paling baik kami, ” tutur Markevych di Soccerway.

Markevych berasumsi gol-gol Sevilla bermula dari kekeliruan yang dikerjakan oleh timnya sendiri. Pada gol pertama Bacca, lini pertahanan Dnipro membiarkan striker Sevilla itu lolos dari jebakan offside serta segera bertemu dengan penjaga gawang Denys Boyko. Sesaat gol ke-2 Bacca dimulai oleh kegagalan lini belakang menyapu bola dengan prima.

Baca Juga : Lahm Ungkap Pernah Tolak MU serta Barca

” Sayangnya, hari ini kami berikan peluang pada Bacca untuk main agresif. Kami bikin ada beberapa kekeliruan di lini pertahanan, ” ucapnya.

” Kami berikan mereka gol ketiga. Kami harusnya buang bola, namun kami tidak mengerjakannya, ” kata Markevych.