Lahm Ungkap Pernah Tolak MU serta Barca

Lahm Ungkap Pernah Tolak MU serta Barca

Lahm Ungkap Pernah Tolak MU serta Barca

Agen Bola Maxbet, Munich – Philipp Lahm mengaku bahwa Manchester United serta Barcelona pernah meliriknya. Tetapi, Lahm menampik peluang itu untuk terus bertahan di Bayern Munich. Ketentuan yg tidak disesalinya.

Dari scuad junior Bayern, bekas kapten timnas Jerman itu promosi ke tim paling utama pada 2002. Tetapi, Lahm lalu dipinjamkan Stuttgart sepanjang dua musim saat sebelum kembali ke Bavaria pada 2005-06 serta tak tergantikan hingga sekarang ini.

Sepanjang seputar satu dekade membela Die Roten, pemain serbia dapat itu telah mengoleksi tujuh titel Bundesliga, enam DFB-Pokal, serta satu trofi Liga Champions. Lahm juga jadi sisi scuad Treble Bayern pada 2013 silam.

” Juga sebagai pemain, Anda senantiasa memikirkan perihal opsi-opsi yang Anda mempunyai serta ada waktu saat Manchester United mendekatiku — serta Barcelona meminatiku– jadi saya pernah pikirkan kehidupan di Inggris atau Spanyol, ” ungkap Lahm pada Squawka.

” Premier League yaitu kemungkinan yang menarik namun selanjutnya saya mengambil keputusan bertahan di Jerman, ” lanjut peraih Piala Dunia 2014 itu.

” Bayern yaitu tim kampung halamanku serta saya pikir beberapa hal baik dapat berlangsung di club. Jadi saya meneken kontrak periode panjang, serta dapat dibuktikan jadi pilihan yang pas. ”

Baca Juga : Silvio Berlusconi : Carlo Ancelotti Berpeluang Ke AC Milan

” Saya terasa kami mempunyai kesempatan memenangi Liga Champions, serta saya benar. Saya lebih sukai memenanginya dengan klubku, club kampung halamanku, dari pada dengan yang lain. Inggirs mungkin saja bakal mengasyikkan, namun saya suka bertahan di Jerman, ” cetus Lahm.

Lahm masih tetap terikat kontrak dengan Bayern sampai 2018 yang akan datang.