Mundur dari Bursa Presiden FIFA, Van Praag Dukung Pangeran Ali

Mundur dari Bursa Presiden FIFA, Van Praag Dukung Pangeran Ali

Mundur dari Bursa Presiden FIFA, Van Praag Dukung Pangeran Ali

Agen Bola Maxbet, Amsterdam – Michael van Praag mengambil keputusan untuk mundur dari pencalonannya juga sebagai Presiden FIFA. Pria Belanda itu lalu pilih mensupport Pangeran Ali bin Al Hussein.

Van Praag, yang sekarang ini menjabat Ketua Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB), semula adalah salah satu dari empat kandidat Presiden FIFA periode 2015-2019. Berbarengan Pangeran Ali serta Luis Figo, dia menantang incumbent Sepp Blatter.

” Michael van Praag, sesudah konsultasi yang luas dengan beragam pihak serta stakeholder, mengambil keputusan untuk berhimpun dengan kandidat presiden FIFA Pangeran Ali bin Al Hussein, ” catat KNVB dalam keterangannya yang diambil Soccerway.

Mundurnya Van Praag bikin calon Presiden FIFA tinggal tersisa tiga orang. Ketiganya bakal bertarung dalam penentuan presiden di Kongres FIFA di Zurich, 29 Mei yang akan datang.

Baca Juga : Kalah Finansial dari Tim-tim Besar Eropa, Atletico Dituntut Selalu Kerja Keras

Blatter memimpin FIFA mulai sejak 1998 serta sekarang ini melakukan periode ke empat kekuasaannya. Dia pernah menyebutkan tidak bakal mencalonkan diri lagi sesudah periode ke empat ini usai pada th. ini. Namun, pria yang saat ini berumur 79 th. itu sudah beralih pikiran.