Musim Ini Scuad Buat Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Percaya diri Juara

Musim Ini Scuad Buat Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Percaya diri Juara

Musim Ini Scuad Buat Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Percaya diri Juara

Agen Bola Maxbet, London – Pilar Arsenal Theo Walcott berkemauan untuk merebut titel Premier League dari tangan Chelsea musim depan. Pemain yang semakin padu serta beberapa pemain cedera yang mulai sembuh, dan penambahan sebagian pemain baru dipercaya jadi jurus tepat.

Arsenal tunjukkan laju cukup oke musim ini. Mengawali musim pertandingan dengan kurang memberikan keyakinan, namun The Gunners tunjukkan keganasan mulai sejak perubahan th.. Posisi Arsenal juga stabil di empat besar.

Masih tetap menaruh satu pertandingan menunda, Arsenal menempati urutan ketiga dengan nilai 71. Manchester City yang ada di urutan ke-2 mengantongi nilai 76 dari 37 kompetisi.

Walcott optimistis catatan oke itu akan berlanjut musim depan. Dia serta beberapa penggawa Arsenal bahkan juga tidak sabar untuk mengawali musim depan serta membidik juara.

” Ada perkembangan di musim ini daripada musim lantas. Namun kami mesti dari mulai saat ini untuk jadi penantang juara. Suatu peluang bagus untuk kami untuk mendekati Celsea musim ini sampai umum menilainya bila kami kompetitif, ” kata Walcott seperti diambil Daily Star.

Baca Juga : PSSI Umumkan Susunan Pengurus, Beberapa Nama Rangkap Posisi

” Namun saya terasa setiap saat di ruangan ubah kami tidak pernah sedikitpun terasa kalah dari Chelsea. Memanglah bila menilik scuad yang ada manajer tim senantiasa di buat sakit kepala untuk mengotak-atik serta bikin tim paling baik. Namun kami bakal dapat memainkannya musim depan.

” Kami tampak cukup kuat serta Anda tidak pernah tahu, dia bakal menaikkan sebagian pemain lagi. Yang utama kami mesti mendongkrak tim untuk hadapi Premier Legaue. Tidak ada pemakluman lagi, ” ucap winger 26 th. itu.