Bila Casillas Pergi, Dia Bakal Diberikan Penghormatan seperti Xavi

Bila Casillas Pergi, Dia Bakal Diberikan Penghormatan seperti Xavi

Bila Casillas Pergi, Dia Bakal Diberikan Penghormatan seperti Xavi

Agen Bola Maxbet, Madrid – Iker Casillas pernah mengakui iri lihat Xavi Hernandez serta Steven Gerrard di beri penghormatan besar saat sebelum meninggalkan club semasing. Tetapi, Zinedine Zidane meyakinkan hal yang sama bakal di terima Casillas, bila dia meninggalkan club kelak.

Ambillah contoh bagaimanakah Barcelona memberi penghormatan pada Xavi. Pada kompetisi terakhirnya di Camp Nou, seputar 90 ribu supporter Barca yang ada di Camp Nou membuat mosaik untuk merayakan gelar juara sembari membentangkan bendera besar bergambar Xavi serta tulisan ‘Gracies Xavi’. Bukan sekedar beberapa supporter, beberapa pemain Barcelona juga kenakan kaos dengan tulisan yang sama di dada.

Gerrard juga sekian. Saat sebelum pertandingan terakhirnya di Anfield, pemain Liverpool serta Crystal Palace –yang jadi lawan Liverpool hari itu– membuat guard of honour. Sedang beberapa pendukung Liverpool membuat mosaik dengan tulisan ‘S 8 G’. Telah demikian, sesudah kompetisi, beberapa pemain Liverpool kenakan kostum Liverpool dengan nama ‘Gerrard’ tercantum di punggung.

Ini berseberangan dengan Casillas dalam sebagian bln. paling akhir. Karena performanya alami penurunan, Casillas jadi disoraki oleh pendukung Real Madrid. Walau sebenarnya, dia terasa telah memberi yang paling baik sepanjang 16 th. membela Madrid. Walau sekian, Casillas juga tahu bahwa beberapa pendukung Madrid memanglah senantiasa menuntut yang paling baik.

Menyikapi hal itu, Zinedine Zidane berkeyakinan bahwa beberapa pendukung Madrid akan berlaku sama dengan supporter Barcelona serta Liverpool. Zidane menyebutkan, Casillas juga bakal memperoleh penghormatan yang sama, bila kelak dia hengkang.

Baca Juga : Ali Bin Al Hussein: Sang Pangeran Menantang ‘Raja’ FIFA

” Iker masih tetap bermain sekarang ini, namun bila kelak dia hengkang, dia bakal diberikan pengormatan yang sama dengan Xavi, ” ucap Zidane singkat seperti ditulis Marca.

Performa alami penurunan yang dipertunjukkan Casillas dalam sebagian musim paling akhir bikin isu Madrid mengincar penjaga gawang anyar mencuat. Los Blancos diberitakan tengah berupaya untuk menggaet David de Gea dari Manchester United.