Bila Peroleh Cech, Arsenal Dinilai Bakal Jadi Calon Kuat Juara

Bila Peroleh Cech, Arsenal Dinilai Bakal Jadi Calon Kuat Juara

Bila Peroleh Cech, Arsenal Dinilai Bakal Jadi Calon Kuat Juara

Agen Bola Maxbet, London – Petr Cech dikira juga sebagai salah satu dari tiga kiper paling baik didunia sekarang ini. Bila betul-betul berhimpun dengan Arsenal, dia dinilai bakal bikin The Gunners jadi calon kuat juara.

Cech disebut-sebut telah sangatlah dekat dengan pintu keluar Chelsea. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu tidak kerasan lantaran musim lantas seringkali jadi cadangan dari pada beraksi diatas lapangan.

Cech beritanya bakal menyeberang ke Arsenal. Pernah beredar berita yang mengatakan Chelsea serta Arsenal sudah meraih perjanjian transfer Cech. Tetapi, berita itu dibantah perwakilan Cech.

Bekas penjaga gawang Arsenal, Bob Wilson, mengharapkan transfer Cech ke Emirates Stadium dapat betul-betul terealisasi. Menurut Wilson, hadirnya Cech bakal bikin ‘Meriam London’ jadi lebih kompetitif di Premier League.

” Saya pikir dia yaitu salah satu dari tiga penjaga gawang paling baik didunia. Untuk sekarang ini, saya pikir Thibaut Courtois yaitu penjaga gawang paling baik didunia. Saya pikir dia ada di depan Manuel Neuer. Petr Cech ada disana berbarengan dua nama itu, ” tutur Wilson pada talkSPORT.

” Di umur 33 th., Anda betul-betul masih tetap ada di puncak performa juga sebagai seseorang penjaga gawang dengan pengalaman Anda serta semuanya. Saya pikir masih tetap ada saat minimum lima atau enam th. untuk Petr Cech.

” Dia mendatangkan dampak, ketenangan dalam langkahnya melindungi gawang. Bila Arsenal dapat memperoleh Petr Cech serta satu atau dua pemain yang lain, saya pikir mereka bakal jadi calon peraih gelar.

Baca Juga : Pepe Reina Selekasnya Jadi Pemain Napoli (Lagi)

” Dengan terus menghormati anggota scuad yang lain, mereka saat ini nyaris sebaik Manchester City serta Chelsea.

” Saya yaitu pengagum Petr Cech. Dia tentu penjaga gawang paling baik di negara ini hingga datangnya Courtois. Saya sangatlah suka bila hal semacam ini betul-betul terwujud, ” kata Wilson, penjaga gawang Arsenal pada periode 1963–1974.