Blatter: Saya Belum Mundur dari Presiden FIFA

Blatter: Saya Belum Mundur dari Presiden FIFA

Blatter: Saya Belum Mundur dari Presiden FIFA

Agen Bola Maxbet, Zurich – Spepp Blatter sejatinya telah mengundurkan diri dari kursi presiden FIFA sekian waktu lalu. Tetapi, berita teranyar menyebutkan Blatter jadi menyanggah pengunduran dianya itu.

Yaitu harian lokal Swiss, Blick, yang menulis artikel dimana berisi berisi bantahan Blatter masalah pengunduran dianya itu. Pria 78 th. itu mengakui dianya cuma menyerahkan mandat presidennya pada Kongres Luar Umum FIFA.

” Saya tak mengundurkan diri, saya lebih sukai menyebutkan menyerahkan mandat saya pada Kongres Luar Umum, ” tutur Blatter seperti diambil Reuters.

Pernyataan Blatter itu yaitu yang pertama keluar dari mulutnya selesai pengumuman pengunduran dianya 2 Juni lantas. Mundurnya Blatter ini cuma berselang 4-5 hari sesudah dianya dipilih kembali juga sebagai presiden FIFA periode 2015-2019.

Pengunduran diri Blatter itu lalu dihubungkan dengan penangkapan beberapa pejabat FIFA satu hari saat sebelum Kongres FIFA pada 29 Mei lantas, atas tuduhan pemerasan, korupsi, serta konspirasi.

Baca Juga : Jara Dahulu Dituding Remas Kemaluan Suarez, Saat ini Sentuh Pantat Cavani

” Kami dapat mengonfirmasi bahwa pernyataan presiden benar ada, ” sekian tutur juru bicara FIFA dalam email-nya menyikapi konfirmasi Reuters masalah benar atau tidaknya wawancara Blatter.

Sesudah Blatter mundur, sebagian nama nampak ke umum juga sebagai calon pengganti Blatter. Gagasannya Kongres Luar Umum FIFA, untuk pilih presiden baru, bakal di gelar seputar akhir th. ini.