Jara Dahulu Dituding Remas Kemaluan Suarez, Saat ini Sentuh Pantat Cavani

Jara Dahulu Dituding Remas Kemaluan Suarez, Saat ini Sentuh Pantat Cavani

Jara Dahulu Dituding Remas Kemaluan Suarez, Saat ini Sentuh Pantat Cavani

Agen Bola Maxbet, Santiago – Insiden pada Gonzalo Jara dengan Edinson Cavani turut memberi warna kemenangan Chile atas Uruguay di Copa America 2015. Bila dikilas balik, dua th. lantas Jara sempat juga ikut serta insiden dengan pemain Uruguay lain, Luis Suarez.

Langkah Uruguay di Copa America kesempatan ini hanya hingga babak perempatfinal saja. Dalam kompetisi Kamis (25/6/2015) pagi tadi, La Celeste kalah 0-1 dari La Roja melalui gol tunggal Mauricio Isla sembilan menit menuju bubaran.

Kompetisi tersebut menimbulkan dua kartu merah untuk Uruguay. Yang pertama untuk Cavani di menit ke-63 sedang yang ke-2 buat Jorge Fucile di menit ke-88. Kartu-kartu merah itu nampak sesudah Cavani serta Fucile diacungi kartu kuning ke-2.

Spesial sekitar kartu merah Cavani, ada peristiwa tidak umum yang memulainya. Waktu itu ia tampak beradu mulut dengan Jara meskipun tak terlampau sengit. Namun tidak berapakah lama kemudian Jara terlihat menyentuh pantat Cavani yang spontan mengayunkan tangannya. Walau ayunan tangan Cavani itu tampak lemah, Jara terus jatuh terduduk bak telah mendaptakan suatu hantaman keras.

Hal semacam itu lantas bikin wasit Sandro Ricci memberi kartu kuning untuk Cavani, yang ke-2 buatnya dalam pertandingan. Penyerang club Paris Saint-Germain itu pernah protes serta terlihat berupaya menuturkan peristiwa dari pojok pandangnya. Tetapi, wasit bergeming.

” Tentang kartu merah Cavani, Anda bisa lihat apa yang berlangsung. Saya mengacu pada photo serta tayangan tv tentang insiden itu, seluruhnya tampak terang. Wasit nampaknya tidak bisa lihat peristiwa itu, namun hakim garis harusnya dapat memonitor terang dari posisinya, ” tutur pelatih Uruguay Oscar Tabarez dengan berang, seperti diambil Telegraph.

Dalam info lain yang diambil Reuters, Tabarez juga menyanggah sangkaan bahwa tanggapan Cavani yaitu lantaran ia ada dalam keadaan psikologis kurang sempurna sesudah mendengar ayahnya ditahan di Uruguay disebabkan keterlibatan dalam suatu kecelakaan jalan raya fatal. ” Saya pikir hari ini ia (Cavani) ada ditempat yang semestinya. Kartu merahnya tidak terkait dengan apa yang berlangsung tempo hari. ”

Bagaimanapun juga Uruguay saat ini telah kandas serta Chile maju ke babak setelah itu. Namun beberapa media, satu diantaranya NBCSports. com, melaporkan sangkaan bahwa Chile saat ini mesti tampak tanpa ada Jara yang memperoleh hukuman tidak bisa tampak di bekas turnamen disebabkan insidennya.

Baca Juga : Bila Peroleh Cech, Arsenal Dinilai Bakal Jadi Calon Kuat Juara

Yang menarik, dua th. lantas nama Jara juga mencuat dalam kompetisi pada timnya dengan Uruguay. Bukanlah dengan Cavani, tetapi Suarez.

Waktu itu, dalam suatu partai kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, Suarez didapati melayangkan pukulan ke arah Jara. Pihak Uruguay mengklaim bahwa Suarez mengerjakannya disebabkan provokasi dari Jara. Media Uruguay ikut menyebutkan bahwa Jara telah meremas kemaluan Suarez. Kompetisi th. 2013 itu dimenangi Chile dengan score 2-0 atas Uruguay.