Pepe Reina Selekasnya Jadi Pemain Napoli (Lagi)

Pepe Reina Selekasnya Jadi Pemain Napoli (Lagi)

Pepe Reina Selekasnya Jadi Pemain Napoli (Lagi)

Agen Bola Maxbet, Naples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membetulkan bahwa Pepe Reina tinggal selangkah lagi jadi pemain Napoli kembali. Selasa (23/6) saat setempat, Reina dijadwalkan melakukan tes medis dengan Napoli.

Reina pernah bermain untuk Napoli sepanjang satu musim penuh, yaitu pada 2013/2014. Tetapi, saat itu statusnya hanya juga sebagai pemain utang dari Liverpool. Demikian musim usai, selesai juga saat peminjaman Reina.

Penjaga gawang berkepala plontos itu tidak lalu kembali pada Liverpool. The Reds malah melegonya ke club raksasa Jerman, Bayern Munich, dimana Reina di tandatangani kontrak sepanjang tiga th..

Tetapi, baru bermain sepanjang satu musim untuk Bayern, Reina telah bakal bertukar club lagi. Club yang ditujunya kesempatan ini tidak lain serta tidak bukanlah yaitu Napoli.

” Reina mempunyai jadwal tes medis dengan kami apabila tak ada rintangan, dia bakal di tandatangani kontrak dengan Napoli, ” tutur De Laurentiis di Football Italia.

Di Bayern, Reina cuma jadi pelapis Manuel Neuer. Jumlah penampilannya juga terbatas, yaitu cuma 3 kali selama musim 2014/2015.

Baca Juga : Saat Kebijakan Transfer Manchester United Disinggung

Dengan jumlah tampilan yang minim itu, Reina pernah menyuarakan hasratnya untuk bermain seringkali.

” Saya tak terasa dibohongi, lantaran saya ketahui kondisi yang saya hadapi disini. Saya terikat kontrak dengan Bayern, namun misi saya yaitu untuk seringkali bermain, ” kata Reina.