Simeone Tegaskan Hasratnya Pertahankan Koke

Simeone Tegaskan Hasratnya Pertahankan Koke

Simeone Tegaskan Hasratnya Pertahankan Koke

Agen Bola Maxbet, Madrid – Gelandang Atletico Madrid, Jorge ‘Koke’ Resurreccion, disebut-sebut juga sebagai salah satu incaran paling utama Chelsea di musim panas kelak. Namun sang pelatih, Diego Simeone, menyatakan status Koke tidak di jual.

Koke jadi salah satu nama yang dihubungkan dengan Chelsea mendekati dibukanya bursa transfer musim panas kelak. Gelandang 23 th. itu beritanya diproyeksikan juga sebagai pengganti Oscar yang saat depannya tengah dispekulasikan.

Menyikapi gosip ini, Simeone kembali menyatakan bahwa Koke yaitu salah satu pemain dalam daftar non-jual. Pada awal mulanya dia telah menyampaikan bahwa di timnya sekarang ini, Koke serta Diego Godin yaitu pemain yang tidak tersentuh.

Pelatih asal Argentina itu mengakui mau menjaga pilar-pilar utama timnya untuk musim depan. Dia tidak ingin Los Colchoneros kembali kehilangan beberapa sosok utama seperti musim lantas, salah satunya Diego Costa, David Villa, Filipe Luis, serta Thibaut Courtois.

Baca Juga : Mempunyai 4 Gelar Liga Champions, Kuartet Barca Ini Samai Seedorf

” Koke yaitu seseorang pemain yang cakap. Dia mempunyai visi bermain. Dia dapat bermain di peran yang berlainan serta memberi kami banyak pilihan dalam lakukan serangan, ” kata Simeone diambil London Evening Standard.

” Saya mempunyai keyakinan diri bahwa tidak seperti musim lantas, kami bakal mempertahan kestabilan spesifik di tim kami untuk untuk selalu berkembang, ” imbuhnya.