Arsenal Dianjurkan Mencari Pelapis Giroud serta Coquelin untuk Lebih Kans Kejar Gelar

Arsenal Dianjurkan Mencari Pelapis Giroud serta Coquelin untuk Lebih Kans Kejar Gelar

Arsenal Dianjurkan Mencari Pelapis Giroud serta Coquelin untuk Lebih Kans Kejar Gelar

Agen Bola Maxbet, London – Dibanding musim-musim pada awal mulanya, Arsenal sekarang ini dinilai mempunyai peluang paling besar untuk kembali memenangkan Premier League. Namun saat sebelum itu sekurang-kurangnya ada dua posisi yang dianjurkan harus dilapisi The Gunners.

Mulai sejak memenangkan Premier League 2003–04, 11 th. lantas, Arsenal belum pernah lagi dapat rasakan duduk di takhta juara liga. Posisi dua musim 2004–05 jadi posisi paling dekat untuk ‘Gudang Peluru’ yang musim lantas mesti senang finis ketiga.

Musim panas ini, dalam menyambut musim baru, Arsenal relatif tidak banyak melakukan aktivitas di bursa transfer. Praktis baru ada penjaga gawang Petr Cech juga sebagai pemain top yang dihadirkan.

Juga sekian, hasil pramusim tim garapan Arsene Wenger itu termasuk cukuplah menjanjikan. Kemenangan atas Singapura Selection XI serta Everton bikin Arsenal memenangi Barclay Asia Trophy, serta kemenangan dari Lyon serta Wolfsburg berbuah Emirates Cup.

Frank McLintock, bekas bek Arsenal yang sempat juga jadi kapten club London itu, juga mempunyai prediksi positif atas sisa klubnya itu di musim 2015-16.

” Ini adalah scuad terkuat Arsenal yang pernah saya saksikan serta saya pikir mereka bakal lebih dekat (ke titel Premier League) dari pada pada awal mulanya, ” kata Frank McLintock dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang diambil talkSPORT.

” Dalam sembilan th. paling akhir saya terasa Arsenal jauh sekali dari memenangkan liga, namun saya pikir sekarang ini adalah yang paling dekat. Keseluruhannya skuatnya tampak lebih tangguh, ” ucapnya.

Walau demikian, McLintock juga mewanti-wanti supaya Arsenal mesti mencari pelapis berkwalitas untuk Olivier Giroud serta Francis Coquelin untuk menaikkan besar kans menguber gelar kelak.

” Saya masih tetap mau lihat sekurang-kurangnya dua pemain datang. Olivier Giroud telah lakukan pekerjaan bagus di lini depan serta mudah-mudahan saja ia selalu mengerjakannya, namun bila ia cedera tidak ada yang dapat menggantikannya di posisi itu. Theo Walcott bicara tentang bermain di posisi itu, namun ia sedikit inkonsisten serta kurang pengalaman untuk jadi andalan paling utama di lini depan, ” katanya.

Baca Juga : Remy Tegaskan Komitmennya Berbarengan Chelsea

” Juga tak ada pelapis untuk Coquelin juga sebagai gelandang bertahan. Sebagian pemain Arsenal pernah alami cedera cukup lama, kita telah melihatnya sepanjang satu tahun lebih ini, apabila itu menerpa Coquelin jadi tak ada, kecuali mungkin saja Calum Chambers, yang dapat menggantikannya, ” sebut McLintock.