Awal yang Menjanjikan buat El Shaarawy di Monaco

Awal yang Menjanjikan buat El Shaarawy di Monaco

Awal yang Menjanjikan buat El Shaarawy di Monaco

Agen Bola Maxbet, Monaco – Penyerang Italia berdarah Mesir, Stephan El Shaarawy, tengah meniti babak baru dalam karirnya. Dia segera tampak menjanjikan berbarengan club barunya, AS Monaco.

Pada lakon kiprahnya berbarengan club Liga Prancis itu, dalam pertandingan ujicoba melawan PSV Eindhoven, Sabtu (18/7/2015) dinihari WIB, El Shaarawy segera cetak satu gol untuk menolong timnya menang dengan score 3-1. Dia membuatnya di menit 85, atau 22 menit sesudah turun ke lapangan.

El Shaarawy baru berhimpun dengan Monaco pada Senin lantas, yang otomatis mengakhiri saat empat musimnya di AC Milan. Status dia memanglah hanya utang untuk musim 2015/2016, namun Monaco mempunyai pilihan mengontraknya permanen di musim selanjutnya.

Ditulis Gazzetta dello Sport, pilihan itu bakal jadi keharusan untuk Monaco jika si pemain ikut serta dalam beberapa kompetisi. Apabila hal semacam itu berlangsung, El Shaarawi juga telah sepakat untuk dikontrak sepanjang lima th. oleh Monaco dengan bayaran 3 juta euro per musim.

Dengan awal yang menjanjikan di pertandingan perdananya, plus bila dia tak akrab dengan cedera, diperkirakan Monaco bakal memainkan El Shaarawy dengan cara reguler.

” Pada akhirnya, saya mesti berterima kasih pada kalian, fans. Paling akhir, sebenarnya, unik serta istimewa… terima kasih untuk kasih sayang yang selalu kalian tunjukkan dalam tiap-tiap peluang, ditambah lagi dalam masa-masa negatif.

Baca Juga : Van Gaal Doakan Van Persie Berhasil di Fenerbahce

” Serta, terima kasih atas kalimat serta pesan-pesan indah yang ada hari ini, walau saya sudah bertukar seragam. Saya bakal senantiasa memasukkannya dalam hatiku selama-lamanya, ” sekian kalimat perpisahan El Shaarawy buat tifosi Milan lewat account instagram-nya.

Pemain yang dijuluki ” Firaun Kecil ” itu tampak cemerlang di dua musim pertamanya berbarengan Milan, terlebih di musim 2012/2013, saat dia mendulang 16 gol dari 37 kompetisi Serie A. Tetapi dalam dua musim selanjutnya dia lebih repot mengaturi cedera. Di musim lantas ia cuma bermain 18 kali di liga, serta cuma cetak tiga gol.