Blind Pernah Tolak Arsenal

Blind Pernah Tolak Arsenal

Blind Pernah Tolak Arsenal

Agen Bola Maxbet, Chicago – Daley Blind mempunyai peluang untuk berhimpun dengan Arsenal waktu dianya masih tetap remaja dahulu. Walau demikian, Blind mengambil keputusan untuk menampik ‘Meriam London’ untuk bertahan di Ajax Amsterdam.

Blind didekati Arsenal waktu usianya waktu itu baru 16 th. serta dia masih tetap berstatus pemain akademi Ajax. Dia memperoleh tawaran yang terhitung wah untuk seseorang pemain remaja dari The Gunners.

Blind bahkan juga pernah pergi ke London utara sesudah dihubungi oleh pihak Arsenal. Tetapi, pemain berkebangsaan Belanda itu pada akhirnya tidak berhimpun dengan Arsenal.

” Saya mempunyai peluang untuk geser ke London waktu masih tetap remaja. Saya waktu itu masih tetap ada di akademi Ajax serta satu hari saya pulang dari sekolah. Ibu serta bapak saya menyampaikan : ‘Arsenal menelepon hari ini. Mereka menginginkanmu. ‘, ” papar Blind yang diambil Mirror.

” Saya pikir mereka tengah bercanda. Saya memanglah punya mimpi untuk jadi pemain di tim paling utama Ajax, namun kami lalu pergi ke Arsenal. Kami ada disana sepanjang satu hari. Pengalaman itu mengasyikkan. Mereka tawarkan untuk mengaturi semua suatu hal perihal sekolah saya hingga saya dapat memperoleh level A saya, ” paparnya.

” Mereka juga menawari saya suatu kontrak yang luar umum, terutama untuk seseorang bocah seusia saya. Waktu itu, Ajax juga tawarkan suatu kontrak buat saya. Duit yang di tawarkan Ajax sekalipun tidak mendekati apa yang dapat saya peroleh di Arsenal. Bapak saya menyerahkan ketentuan di tangan saya serta saya mengambil keputusan untuk bertahan di Ajax, ” kata Blind.

Salah satu argumen Blind menampik Arsenal waktu itu yaitu dia mau ikuti jejak ayahnya, Danny, yang sangatlah berhasil berbarengan Ajax serta saat ini jadi pelatih timnas Belanda.

” Saya melupakan peluang memperoleh banyak duit. Serta saya dapat mengerti mengapa sebagian pemain, yang keluarganya perlu duit, menyampaikan iya pada klub-klub sebesar Arsenal, ” papar Blind.

” Saya menyampaikan tak, beberapa lantaran saya cukup mujur sudah mempunyai semua yang saya perlukan dirumah, ” lanjutnya.

Baca Juga : Vermaelen Saya Telah 100% Fit

” Argumen lain yang bikin saya menyampaikan tak yaitu diam-diam saya mau ikuti jejak bapak saya, Danny. Dia pernah jadi kapten Ajax, memenangi tiap-tiap trofi didunia berbarengan mereka, ” kata dia.

Blind selanjutnya terus pindah ke Inggris walau bukanlah ke Arsenal. Dia berhimpun dengan Manchester United pada musim panas th. lantas.