Chelsea Mempunyai Kwalitas Cukup untuk Juarai Liga Champions

Chelsea Mempunyai Kwalitas Cukup untuk Juarai Liga Champions

Chelsea Mempunyai Kwalitas Cukup untuk Juarai Liga Champions

Agen Bola Maxbet, London – Selesai berhasil di kancah domestik pada musim lantas, Chelsea membidik Liga Champions. Gelandang Chelsea Nemanja Matic yakin timnya mempunyai kwalitas yang sama juga dengan tim-tim besar Eropa yang lain.

Kesuksesan Chelsea memenangkan Premier League serta Piala Liga Inggris tak diimbangi dengan laju impresif di Eropa. The Blues tersingkir di babak 16 Besar sesudah kalah produktivitas gol tandang dari Paris St. Germain.

Alhasil, kegagalan itu juga perpanjang rekor tidak apik Jose Mourinho yang belum pernah membawa Chelsea juara sepanjang dua periode menukangi tim London Barat itu. Dibawah arahannya, Chelsea mentok di semi final.

Barcelona, Bayern Munich, serta Real Madrid tak disangkal masih tetap bakal jadi favorite juara Eropa. Matic mengharapkan Chelsea dapat melaju lebih jauh lagi.

” Sudah pasti kami tak suka kami tak bermain demikian bagus di Liga Champions namun kami mengharapkan musim ini kami dapat melaju lebih jauh, ” kata Matic yang diambil The Express.

Baca Juga : Blind Pernah Tolak Arsenal

” Impianku yaitu memenanginya serta kami menanti apakah kalau kami siap untuk juara atau tak di musim ini. Untuk jadi juara, Anda memerlukan semuanya — kwalitas, keberuntungan, semuanya. Musim ini saya mengharapkan kami lebih mujur serta kwalitas kami cukup untuk jadi juara. ”

” Kami mempunyai kwalitas seperti tim-tim besar, bakal kami tunjukkan di musim ini. Kami siap berkompetisi dengan siapa saja. Saya tak takut, ” seru Matic.