Dibeli Mahal oleh Madrid, Danilo Siap Tunjukkan Diri

Dibeli Mahal oleh Madrid, Danilo Siap Tunjukkan Diri

Dibeli Mahal oleh Madrid, Danilo Siap Tunjukkan Diri

Agen Bola Maxbet, Madrid – Danilo diambil Real Madrid dengan nilai transfer yang tidak dapat disebut murah. Dibeli dengan harga tinggi, Danilo siap menunjukkan bahwa Madrid tidak salah sudah mendatangkannya.

Madrid sesungguhnya telah memperoleh Danilo dari FC Porto mulai sejak bln. April lantas. Namun baru di musim panas ini, tepatnya hari Kamis (9/7/2015), Danilo dengan cara resmi dikenalkan juga sebagai pemain anyar Los Blancos.

” Hari ini, suatu mimpi jadi riil, yakni berhimpun dengan Real Madrid. Tidak diragukan lagi ini yaitu salah sehari paling membahagiakan dalam kehidupan saya, ” tutur Danilo seperti ditulis Sky Sports.

” Saya bakal berikan semuanya diatas lapangan di tiap-tiap pertandingan. Saya ketahui tak ada langkah lain untuk berkompetisi, jadi, mari, Real! ” serunya.

Untuk menghadirkan Danilo, Madrid keluarkan dana sebesar 31, 5 juta euro. Pemain asal Brasil itu juga disebut-sebut juga sebagai bek termahal yang pernah dibeli oleh Madrid.

Dibeli dengan harga mahal, Danilo terasa terhormat. Bek kanan berumur 23 th. itu siap menunjukkan bahwa dia memanglah layak dihargai tinggi.

Baca Juga : Arsenal ke Singapura Tanpa ada Sanchez serta Welbeck

” Saya terasa terhormat serta betul-betul dihargai oleh club. Saya ketahui usaha finansial yang telah dikerjakan club untuk merekrut saya. Saya berharap dapat membalasnya diatas lapangan, ” lanjut Danilo.

” Yang paling utama untuk saya yaitu menyesuaikan dengan club, tim, serta kota sesegera mungkin saja. Ini bakal menolong saya bermain semakin bagus, ” tuturnya.