Immobile Mengharapkan Nasibnya Lebih Baik berbarengan Sevilla

Immobile Mengharapkan Nasibnya Lebih Baik berbarengan Sevilla

Immobile Mengharapkan Nasibnya Lebih Baik berbarengan Sevilla

Agen Bola Maxbet, Sevilla – Musim lantas ditempuh Ciro Immobile dengan tak mengasyikkan. Oleh karena itu, Immobile juga mengharapkan peruntungannya akan semakin bagus berbarengan Sevilla musim depan.

Immobile resmi dipinjam Sevilla sepanjang semusim dari Borussia Dortmund dengan pilihan permanen diakhir musim. Untuk Immobile, ini yaitu club keduanya dalam satu tahun paling akhir.

Lumrah bila Immobile lalu pilih pergi dari Dortmund, walau berstatus utang, mengingat musim lantas dilaluinya dengan tak mulus. Datang dengan predikat topskorer Serie A musim 2013/2014, Immobile tidak berhasil menyesuaikan serta seringkali menghangati bangku cadangan.

Keseluruhan dia menghimpun 10 gol dari 34 tampilan di semua pertandingan. Cuma sembilan kali dia jadi starter di Bundesliga.

Keadaan ini harus telah membuatnya tak nyaman serta pada akhirnya pilih coba peruntungannya berbarengan Sevilla pada musim 2015/2016. Striker 25 th. itu mengharapkan dapat tambah baik menyesuaikan dengan club barunya sekarang ini, supaya dapat tampak optimal diatas lapangan.

” Untuk saya ini yaitu th. yang sangatlah utama, lantaran musim lantas tak jalan baik, ” tutur Immobile seperti diambil Soccerway.

” Mengasyikkan terasa bermain di Liga Champions serta pertandingan baru, saya mengharapkan dapat tampak baik, ” sambungnya.

” Saya sangatlah suka lantaran Sevilla yaitu tim besar. Pertama-tama saya bicara dengan (Direktur Berolahraga) Monchi, yang katakan bahwa club ini seperti keluarga, serta untuk saya sangatlah utama musim ini jadi sisi dari keluarga ini, sesudah lewat musim yang susah. ”

Baca Juga : Inggris Masih tetap 100% di Kualifikasi, Hodgson Hanya Ingin Timnya Main Bagus di Euro 2016

” Terima kasih pada presiden serta Monchi yang menolong kehadiran saya. ”

” Saya terasa telah berapa musim di Sevilla, saya mengharapkan dapat temukan keluarga didalam tim ini, ” sekian dia.