Inggris Masih tetap 100% di Kualifikasi, Hodgson Hanya Ingin Timnya Main Bagus di Euro 2016

Inggris Masih tetap 100% di Kualifikasi, Hodgson Hanya Ingin Timnya Main Bagus di Euro 2016

Inggris Masih tetap 100% di Kualifikasi, Hodgson Hanya Ingin Timnya Main Bagus di Euro 2016

Agen Bola Maxbet, London – Inggris masih tetap prima di fase kualifikasi Piala Eropa 2016. Hal semacam itu menimbulkan harapan besar pada ‘Tiga Singa’ pada turnamen th. depan. Manajer Inggris Roy Hodgson merespons ekspektasi itu.

Sekarang ini Inggris bertengger di puncak klassemen Group E dengan 18 poin sesudah melalui enam kompetisi kualifikasi dengan kemenangan. Tinggal empat pertandingan tersisa walau The Three Lions diperkirakan bakal melewatinya dengan mulus untuk menembus babak paling utama di Prancis 2016.

Laju prima itu ikut menimbulkan harapan sendiri di umum Inggris. Namun bercermin pada pentas akbar pada awal mulanya, waktu kandas di perempatfinal Euro 2012 serta di fase group Piala Dunia th. lantas, Inggris malah tidak berhasil unjuk gigi di turnamen besar.

Menyoal hal itu, Hodgson malas repot-repot meredam harapan pada timnya. Ia hanya mengharapkan timnya dapat tampak sesuai sama kekuatan mereka, yang dinilai Hodgson sesungguhnya sarat potensi.

” Tidak perduli dimana peringkat kami atau kami mempunyai suatu tim muda. Kami diinginkan menang, jadi tidak ada gunanya meredam ekspektasi, ” kata Hodgson seperti diambil talkSPORT.

” Yang saya berharap yaitu tim, yang saya yakin dapat menghadirkan sepakbola yang sangat bagus, bakal dapat menunjukkan performa tersebut di Piala Eropa, yang di saat lantas tidaklah seperti itu. ”

Baca Juga : Dibeli Mahal oleh Madrid, Danilo Siap Tunjukkan Diri

” Sebagai suatu pekerjaan besar untuk kami yaitu meyakinkan kami dapat menjawab tantangan saat persaingan jadi tambah sengit dalam suatu turnamen dengan fase gugur, ” harapnya.

Empat kompetisi bekas Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016 bakal ditempuh th. ini. Pada 5 September kelak Wayne Rooney cs menyambangi San Marino, lantas menjamu Swiss tiga hari sesudahnya, lalu menjamu Estonia pada 9 Oktober, serta paling akhir melawat ke Lithuania pada 12 Oktober.