Mihajlovic Meyakini Bawa AC Milan Berjaya

Mihajlovic Meyakini Bawa AC Milan Berjaya

Mihajlovic Meyakini Bawa AC Milan Berjaya

Agen Bola Maxbet, MILAN – Sinisa Mihajlovic meyakini dapat membawa AC Milan kembali berjaya dibawah perlakuannya. Menurut Mihajlovic, beberapa pemain mesti merubah pandangan tentang AC Milan pada sekarang ini.

AC Milan kembali tak maju ke pertandingan Eropa sesudah cuma tempati urutan kesepuluh Serie-A pada musim 2014-2015. Pada musim lantas, AC Milan juga tidak berhasil lantaran cuma ada di posisi kedelapan.

Untuk melakukan perbaikan prestasi, AC Milan menghadirkan Mihajlovic juga sebagai pengganti Filippo Inzaghi. Mihajlovic diinginkan dapat kembalikan kejayaan AC Milan yang meredum dalam satu tahun lebih paling akhir.

” Saya mau berterima kasih pada Silvio Berlusconi serta Adriano Galliani yang sudah pilih saya. Tak ada yang lebih hebat dari pada mengatasi AC Milan di Italia. Anda mesti memikirkan AC Milan adalah club besar, ” kata Mihajlovic.

” Kami perlu berusaha keras serta melupakan apa yang berlangsung pada saat lantas. Kami mesti optimistis. Saya yakin kami apabila kami, beberapa supporter, deretan staf dapat menyatu, kami dapat mencapai tujuan pada musim depan. ”

” AC Milan dituntut selalu untuk menang dalam tiap-tiap kompetisi. Tetapi, kita bakal saksikan ada di posisi berapakah kami pada akhir musim kelak. Kami mengharapkan dapat ada di papan atas. Kami mesti kembalikan keyakinan diri, ” tutur Mihajlovic.

Baca Juga : Alami Cedera, Chicharito Tidak hadir Bela Meksiko di Piala Emas

AC Milan juga mulai giat pada jendela transfer musim panas ini. Sesudah memboyong Andrea Bertolacci dari AS Roma, AC Milan resmi merekrut dua striker asal baru, Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, serta Carlos Bacca dari Sevilla. Spesial Bacca, pemain asal Kolombia itu tinggal merampungkan masalah tes medis.

” Saya rasa club sudah lakukan hal yang baik pada pasar transfer kesempatan ini. Saya terang suka. Kami mempunyai ambisi besar. Kami memiliki pemain berkwalitas serta dapat meraih tujuan yang dicanangkan, ” kata Mihajlovic.