Nani Siap Lakoni Petualangan Baru di Turki

Nani Siap Lakoni Petualangan Baru di Turki

Nani Siap Lakoni Petualangan Baru di Turki

Agen Bola Maxbet, Istanbul – Nani selangkah lagi bakal resmi jadi pemain Fenerbahce. Pemain sayap asal Portugal itu siap melakukan petualangan barunya di Liga Turki.

Nani sudah tiba di Istanbul pada Minggu (5/7/2015) malam saat setempat untuk menyelesaikan sistem transfernya. Setibanya di Bandara Sabiha Gokcen, dia memperoleh sambutan meriah dari supporter Fenerbahce yang telah menanti kehadirannya.

” Saya sangatlah suka ada disini saat ini. Saya menganggapnya juga sebagai suatu peluang baru dalam karir saya, ” ucap Nani seperti diambil website resmi Fenerbahce.

” Ini yaitu peluang untuk saya untuk menunjukkan diri. Saya mau berhasil, ” paparnya.

” Saya lihat seluruhnya fans ini mendatangi saya serta saya sangatlah suka. Saya mau tunjukkan pada mereka permainan paling baik saya. Saya senantiasa lakukan yang paling baik, ” kata pemain 28 th. itu.

Nani bakal berhimpun dengan Fenerbahce sesudah meninggalkan Manchester United. Fenerbahce diberitakan mesti keluarkan duit 6 juta euro untuk menghadirkan si pemain.

Nani mengakui sudah mengetahui cukup banyak tentang Fenerbahce dari rekannya di timnas Portugal, Bruno Alves serta Raul Meireles, yang lebih dahulu menguatkan tim itu.

Baca Juga : Mihajlovic Meyakini Bawa AC Milan Berjaya

” Fener yaitu club yang membanderol tujuan tinggi. Di tim nasional, saya main bareng Bruno Alves serta Raul Meireles. Sangatlah mengasyikkan datang kesini serta saya terasa seperti mempunyai keluarga. Saya mengharapkan dapat menyesuaikan dengan cepat, ” kata Nani.