Remy Tegaskan Komitmennya Berbarengan Chelsea

Remy Tegaskan Komitmennya Berbarengan Chelsea

Remy Tegaskan Komitmennya Berbarengan Chelsea

Agen Bola Maxbet, LONDON – Penyerang Chelsea asal Perancis, Loic Remy, mengungkap hasratnya untuk bertahan di Stamford Bridge. Ia terasa masih tetap meyakini dengan kesempatan bermainnya, walau Chelsea barusan menghadirkan Radamel Falcao.

Hasrat Remy ini sesungguhnya searah dengan gagasan Mourinho yang mau menjaga Remy dalam skuadnya. Walau demikian, beberapa club dilaporkan tertarik untuk meminangnya.

Menurut The Mirror, beberapa club yang berkeinginan dengan penyerang berumur 28 th. itu salah satunya West Ham, Crystal Palace, Swansea, serta Beskitas. Tetapi, Remy terus punya niat untuk bertahan di Chelsea.

” Saya suka karenanya ada ketertarikan dari beberapa club. Walau demikian, saya tidak mau meninggalkan Chelsea lantaran saya terasa baik-baik saja, ” tutur Remy seperti ditulis The Mirror, Senin (20/7/2015).

” Memanglah benar saya mau tampak seringkali, namun saya meyakini dapat wujudkan hal semacam itu disini, ” lanjutnya.

Baca Juga : Awal yang Menjanjikan buat El Shaarawy di Monaco

Remy dihadirkan Chelsea dari Queens Park Rangers pada Agustus 2014 dengan nilai transfer sebesar 9, 24 juta poundsterling (seputar Rp 192 miliar). Ia terikat kontrak di Chelsea sampai 2018.

Selama berkarier berbarengan Chelsea, Remy sudah mencatatkan 27 tampilan dengan cetak sembilan gol. Ia juga ikut mengantarkan Chelsea mencapai satu gelar Premier League serta satu Piala Liga Inggris.