Van Gaal Doakan Van Persie Berhasil di Fenerbahce

Van Gaal Doakan Van Persie Berhasil di Fenerbahce

Van Gaal Doakan Van Persie Berhasil di Fenerbahce

Agen Bola Maxbet, Seattle – Louis van Gaal mengakui, dianya telah lama memberi tahu bila Robin van Persie tak ada pada gagasannya musim depan. Saat ini, ia juga mendoakan Van Persie berhasil di Fenerbahce.

Van Persie, yang dihadirkan dari Arsenal pada awal musim 2012/2013, pada akhirnya cuma bermain sepanjang tiga musim untuk United. Dalam tiga musim itu, dia berhasil menolong ‘Setan Merah’ mencapai satu trofi Premier League.

Sesudah tampak subur pada musim pertamanya, Van Persie mulai kerap diganggu cedera pada dua musim selanjutnya. Musim lantas, dia bermain 27 kali di Premier League serta cetak 10 gol.

Van Gaal memberitahunya tidak lama sesudah musim selesai. Walau itu ketentuan susah, Van Gaal menyebutkan bahwa dia serta Van Persie keduanya sama tahu bahwa itu yaitu ketentuan paling baik.

” Dia paham mulai sejak hari dimana kami seluruhnya bermain golf. Kami bicara masalah prospeknya di United. Tiap-tiap ketentuan susah untuk di ambil, ” tutur Van Gaal seperti ditulis Sky Sports.

Saat ini, Van Persie telah berhimpun dengan Fenerbahce. Dalam konferensi pers pertamanya dengan Fenerbahce, penyerang berumur 31 th. itu mengakui mengerti bahwa setiap harinya di United mendekati akhir demikian performanya alami penurunan.

Baca Juga : Jalan De Gea ke Madrid Semakin Lebar Selesai Kepergian Casillas

” Saya pikir, itu ketentuan yang bagus untuk dia. Saat saya masih tetap melatih timnas Belanda, saya melihat kompetisi Fenerbahce lantaran disana ada Dirk Kuyt, serta saya memperoleh sambutan hangat, ” ucap Van Gaal.

” Saya pikir, Robin bakal suka pada di club yang hangat seperti itu. Saya mendoakannya berhasil di Fenerbahce serta saya telah mengiriminya pesan. “