Vermaelen Saya Telah 100% Fit

Vermaelen Saya Telah 100% Fit

Vermaelen Saya Telah 100 persen Fit

Agen Bola Maxbet, Santa Clara – Thomas Vermaelen tampak jadi starter waktu Barcelona takluk dari Manchester United. Pemain 29 th. itu mengakui telah sembuh seutuhnya serta siap menyongsong musim yang baru.

Waktu Barca ditekuk oleh MU dengan score 1-3, Vermaelen jadi starter serta tampak sepanjang satu jam. Ini adalah tampilan pertama bek asal Belgia itu selesai alami cedera panjang.

Waktu Vermaelen masih tetap mengawal jantung pertahanan dalam pertandingan yang berjalan di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Minggu (26/7/2015) dinihari WIB, gawang Barca hanya kebobolan sekali. Gol itu di ciptakan oleh Wayne Rooney.

Telah tampak sepanjang 60 menit hadapi lawan yang kompetitif, bikin Vermaelen suka. Dia tidak sangsi menyebutkan bahwa kondisinya telah seutuhnya sembuh.

” Saya sangatlah suka serta sangatlah senang dapat kembali. Tidak ada yang tambah baik dibanding dengan terasa fit, ” kata Vermaelen di Sky Sports.

Baca Juga : Arsenal Dianjurkan Mencari Pelapis Giroud serta Coquelin untuk Lebih Kans Kejar Gelar

” Th. lantas sungguh luar umum. Itu adalah cedera yang jelek, salah satu yang susah serta saya sangatlah suka bahwa kaki ini merasa prima lagi, seperti semestinya. ”

” Saya telah terasa 100 % sekarang ini. Kami barusan mengawali pra musim, jadi saya masih tetap menyesuaikan. Namun, saya melalui 60 menit melawan tim bagus, jadi saya sangatlah suka dengan itu, ” paparnya.