Empat Minggu Bisa Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Th. Paling akhir

Empat Minggu Bisa Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Th. Paling akhir

Empat Minggu Bisa Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Th. Paling akhir

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Baru empat minggu Premier League bergulir, Chelsea telah menelan dua kekalahan. Empat poin yang didapat dalam kurun itu bikin The Blues jadi juara bertahan terburuk di Premier League dalam 20 th. paling akhir.

Kekalahan ke-2 yang didapat Chelsea di 2015/2016 ini merasa lebih pahit lantaran berlangsung di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge. The Blues yang pernah menyamai kedudukan sesudah tertinggal lebih dahulu pada akhirnya kalah 1-2.

Ini jadi kekalahan ke-2 Chelsea dimuka musim, sesudah dua minggu lantas mereka dipencundangai Manchester City 0-3. Awal musim ini jalan berat untuk Cecs Fabregas dkk lantaran di dua kompetisi yang lain mereka hanya menang 3-2 atas West Bromwich Albion serta imbang 2-2 waktu menjamu Swansea.

Itu berarti baru empat poin dihimpun Chelsea dimuka musim ini. Belum apa-apa, mereka telah tertinggal delapan angka dari Manchester City yang masih tetap prima dengan empat kemenangan.

Empat poin dari empat kompetisi bikin Chelsea jadi juara bertahan Premier League terburuk selama 20 th. paling akhir. Sekian diambil dari Opta.

Selama histori Premier League, yang diawali th. 1992, Chelsea ada di posisi ke-2 club juara dengan start terburuk sesudah melalui empat minggu. Ada di posisi paling atas daftar itu yaitu Blackburn Rovers, yang hanya bisa tiga poin dari empat kompetisi di 1995/1996.

Baca Juga : Odegaard, di Pada Bertahan atau Dipinjamkan ke Club Lain

Terkecuali Chelsea serta Rovers, club lain yang juga pernah melakukan start jelek sebelumnya setelah jadi juara yaitu Manchester United. Di musim 2007/2008 The Red Devils hanya dapat bisa lima poin sesudah melalui empat kompetisi, tetapi saat itu Sir Alex Ferguson masih tetap dapat membawa skuatnya menjaga titel diakhir musim.

MU kembali hanya mempunyai lima poin dari empat kompetisi dimuka musim 2008/2009. Serta kembali mereka mungkin saja kampiun diakhir roda pertandingan.