Klopp Dinilai Bakal Sangatlah Pas dengan Bayern

Klopp Dinilai Bakal Sangatlah Pas dengan Bayern

Klopp Dinilai Bakal Sangatlah Pas dengan Bayern

Agen Bola Maxbet, Dortmund – Juergen Klopp mengambil keputusan untuk istirahat dari melatih sesudah berpisah dengan Borussia Dortmund. Bila telah siap bekerja lagi, Klopp di dukung untuk mengatasi Bayern Munich.

Klopp meninggalkan Dortmund pada akhir musim lantas sesudah tujuh th. melatih club itu. Sepanjang melatih Die Borussen, dia menghadirkan dua gelar liga, satu gelar DFB-Pokal, serta dua gelar Piala Super Jerman.

Walau beritanya diminati oleh sebagian club Premier League, Klopp pilih untuk istirahat sesaat saat dari melatih. Belum di ketahui kapan dia bakal kembali bekerja.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mensupport Klopp untuk melatih Bayern. Menurut Watzke, tidak bakal ada permasalahan bila Klopp melatih Die Roten, yang disebut rival berat Dortmund di Bundesliga.

” Juergen Klopp yaitu kandidat untuk tiap-tiap club top, ” tutur Watzke pada Rheinische Post.

” Klopp serta Bayern bakal 100 % pas. Anda tidak bisa lakukan ada beberapa kekeliruan di Bayern. Mereka memenangi Bundesliga apa pun yang berlangsung, ” imbuhnya.

Baca Juga : Lyon Rekrut Rafael da Silva dari MU

” Persahabatan kami bakal baik-baik saja, ” kata dia.

Kursi pelatih Bayern, yang sekarang ini diduduki oleh Pep Guardiola, mungkin saja saja bakal kosong pada th. depan. Kontrak Guardiola dengan Bayern hanya berlaku sampai 2016. Guardiola sendiri telah mulai sejak lama dihubung-hubungkan dengan Manchester City.