Lyon Rekrut Rafael da Silva dari MU

Lyon Rekrut Rafael da Silva dari MU

Lyon Rekrut Rafael da Silva dari MU

Agen Bola Maxbet, Lyon – Rafael da Silva tidak bakal lagi jadi pemain Manchester United. Dia bakal meneruskan karirnya di Ligue 1 sesudah Olympique Lyon menyetujui transfernya dengan ‘Setan Merah’.

Melalui website resminya, Lyon menginformasikan bahwa mereka sudah meraih perjanjian dengan MU untuk transfer Rafael. Bek asal Brasil itu bakal diikat dengan kontrak yang berdurasi empat th..

” Olympique Lyonnais menginformasikan perjanjian dengan Manchester United untuk transfer pemain internasional Brasil Rafael da Silva, yang dalam sekian hari ke depan bakal di tandatangani kontrak empat th. berbarengan OL, berlaku hingga 30 Juni 2019, ” sekian bunyi pernyataan di website resmi Lyon seperti ditulis Guardian.

Tidak dijelaskan berapakah dana yang dikeluarkan Lyon untuk menghadirkan Rafael. Tetapi laporan di Prancis menyebutkan bila pemain berumur 25 th. itu digaet dengan banderol 2, 5 juta poundsterling.

Rafael yang berhimpun dengan MU pada 2008 itu tidak masuk ke gagasan Louis van Gaal untuk musim depan. Dia tidak diikutkan Van Gaal dalam tour pramusim MU ke Amerika Serikat. Diluar itu, posisi Rafael juga semakin tersingkir menyusul kehadiran Matteo Darmian.

Musim lantas, Rafael cuma tampak enam kali juga sebagai starter di Premier League. Keseluruhannya, dia tampak 170 kali serta cetak lima gol untuk MU.

” Saya mau berterima kasih pada seluruhnya fans Manchester United untuk cinta sepanjang 8 th., ” catat Rafael di account Twitter-nya.

” Mulai sejak saya berhimpun dengan club, saya melakukan momen-momen luar umum, bagaimanapun juga 8 th. berseragam salah satu club paling besar didunia. ”

Baca Juga : Marotta : Juve Takkan Datangkan Isco serta Oscar

” Terima kasih ManUtd FC. Saya juga mau berterima kasih pada seluruhnya pegawai yang senantiasa memperlakukan saya dengan kasih sayang serta berikan saya perhatian. ”

” Terima kasih Inggris, saya banyak belajar di negara ini, juga sebagai pemain, serta tak diragukan lagi juga sebagai seseorang manusia, ” tuturnya.