Marotta : Juve Takkan Datangkan Isco serta Oscar

Marotta : Juve Takkan Datangkan Isco serta Oscar

Marotta : Juve Takkan Datangkan Isco serta Oscar

Agen Bola Maxbet, Turin – Juventus tengah memburu trequartista dengan kata lain playmaker untuk melengkapi skuatnya di musim 2015-16. Namun direktur Juve Beppe Marotta menampik isu yang menghubungkan club dengan Isco serta Oscar.

Juve telah menghadirkan cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Terdaftar ada nama Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Daniele Rugani, Neto, Simone Zaza, serta Guido Vadala sebagai penghuni baru scuad The Old Lady.

Disamping itu, dalam daftar pemain yang pergi, ada nama Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Marco Storari, Alessandro Matri, Romulo, Angelo Ogbonna, serta paling akhir Arturo Vidal.

Pada musim lantas, pelatih Massimiliano Allegri kerap menempatkan Roberto Pereyra di posisi trequartista dalam formasi 4-3-1-2. Walau mengkui Pereyra cukup oke, namun Allegri sekian waktu lalu mengaku bahwa dianya suka pada Oscar serta Isco.

” Seseorang trequartista? Kami tengah mencari seseorang gelandang tak dengan kwalitas khusus, namun dalam konteks gelandang yang sangatlah memberikan inspirasi seperti (Paul) Pogba, (Claudio) Marchisio, Khedira, serta Pereyra, ” ucap Marotta pada Quotidiano Sportivo diambil Football Italia.

” Dybala dapat bermain juga sebagai trequartista. Isco serta Oscar yaitu dua pemain bukanlah pemain luar umum, namun mereka bakal menguatkan Juventus. Sayang sekali mereka bukanlah punya kami, serta kami akan tidak pernah mererkrut mereka. ”

Baca Juga : Origi Percaya diri Bakal Lakoni Musim yang Baik

Pogba jadi salah satu pemain Bianconeri yang seringkali dispekulasikan saat depannya di bursa transfer. Banyak pemain yang meminati gelandang tangguh Prancis itu serta Juve mengakui pasrah.

‘Di sepakbola moderen ketentuan pemain yaitu yang paling berkuasa, seperti dengan Tevez. Terang kami mau melindungi Pogba hingga pensiun namun kami tak dapat lakukan suatu hal yang hilang ingatan, contoh masalah upah serta sebagian club dapat berikan dia 2 x lipat semakin banyak dari yang kami dapat, ” kata Marotta.