Odegaard, di Pada Bertahan atau Dipinjamkan ke Club Lain

Odegaard, di Pada Bertahan atau Dipinjamkan ke Club Lain

Odegaard, di Pada Bertahan atau Dipinjamkan ke Club Lain

Agen Bola Maxbet, Valerenga – Martin Odegaard mempunyai pekerjaan utama berkenaan lanjutan karirnya saat sebelum bursa transfer ditutup akhir bln. ini. Gelandang asal Norwegia itu mempunyai pilihan, terus bertahan di Real Madrid atau dipinjamkan ke club lain.

Odegaard, pesepakbola berumur 16 th. yang dihadirkan awal th. ini, memanglah belum banyak dilibatkan pada kompetisi tim paling utama Madrid. Baru sekali dia bermain yaitu waktu menukar Cristiano Ronaldo di pertandingan paling akhir Los Blancos di La Liga musim lantas.

Selebihnya, Odegaard semakin banyak dilibatkan dalam laga-laga tim Madrid Castilla dengan keseluruhan 11 tampilan serta satu gol. Di session pramusim ini, Odegaard ikut dibawa oleh Rafael Benitez melingkari Australia, Asia, serta Eropa.

Tetapi, Odegaard kelihatannya belum akan memperoleh saat bermain yang cukup di tim senior Madrid. Oleh karena itu untuk memperoleh jam terbang lebih dan pengalaman, Odegaard tidak tutup kemungkinan untuk bermain di club lain dengan status utang.

” Pertama-pertama kami mesti menyelesaikan session pramusim dahulu serta kemudian kita saksikan. Saya sangatlah bahagia di Madrid serta cuma itu yang dapat saya katakan sekarang ini, ” tutur Odegaard seperti diambil Soccerway.

” Saya tak mempunyai tujuan spesial musim depan, namun saya mau tingkatkan permainan saya, itu saja dahulu, ” sambungnya.

” Saya telah banyak belajar sehari-harinya, dari beberapa pemain di tiap-tiap kompetisi, saya berlatih dengan baik serta saya terasa baik-baik saja. ”

Baca Juga : Kemenangan yang Bermakna Besar untuk MU

” Senantiasa susah, namun saya baru 16 th., saya cobalah mengatasi beberapa hal ini sebisa saya serta saya masih tetap mempunyai saat panjang untuk meningkatkan karir saya. Saya tak mesti cepat-cepat serta bermain tidak ada desakan atau stress, ” sekian dia.