Origi Percaya diri Bakal Lakoni Musim yang Baik

Origi Percaya diri Bakal Lakoni Musim yang Baik

Origi Percaya diri Bakal Lakoni Musim yang Baik

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Divock Origi terasa dianya telah mulai punya kebiasaan dengan ritme permainan Liverpool. Telah tampak cukup baik di pramusim, penyerang muda Belgia itu yakin diri memandang musim depan.

Origi selama ini senantiasa tampak di lima pertandingan pramusim yang ditempuh Liverpool, empat selesai dengan kemenangan serta satu yang lain imbang. Dari lima kompetisi itu, Origi berhasil cetak dua gol.

Satu gol dibukukan waktu Liverpool menang 4-0 atas Thailand Selection tengah bln. lantas. Sesaat satu gol lain diciptakannya di pertandingan terbaru melawan HJK Helsinki, Sabtu (1/8/2015) malam WIB tempo hari, dimana ‘Si Merah’ menang 2-0.

” Saya rasa kami bermain baik serta saya senantiasa suka dapat cetak gol. Juga sebagai seseorang penyerang, awalannya sangatlah susah untuk bermain di tim ini. Namun dengan cara taktik, pelatih temukan jalan keluar serta selanjutnya kami menang 2-0, ” kata penyerang 20 th. itu di website resmi club.

Baca Juga : Chelsea Mempunyai Kwalitas Cukup untuk Juarai Liga Champions

” Saya rasa kami sudah mengawali dengan baik serta saya sudah menyesuaikan dengan ritmenya, lantaran di Inggris ritmenya sangatlah tinggi. Saya suka dapat cetak gol serta yakin diri di bekas musim. ”

” Yang terutama yaitu untuk menyesuaikan dengan ritme serta beberapa pemain, saya sudah memberi 200 % di tiap-tiap session latihan, juga belajar sehari-hari. Saat ini itu terbayar, ” selesai pemain internasional Belgia ini.