Di Balik Rivalitas, Ada Kampanye Dukung Pengungsi di Pertandingan Atletico-Barca

Di Balik Rivalitas, Ada Kampanye Dukung Pengungsi di Pertandingan Atletico-Barca

Di Balik Rivalitas, Ada Kampanye Dukung Pengungsi di Pertandingan Atletico-Barca

Agen Bola Maxbet, Madrid – Juga sebagai dua tim papan atas La Liga, duel pada Atletico Madrid serta Barcelona terang akan ketat nan panas lantaran penuh aroma rivalitas. Namun untuk kemanusiaan, persaingan diatas lapangan dapat ditepikan sesaat.

Atletico serta Barca bakal sama-sama bertemu di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, akhir minggu ini. Keduanya datang dengan bekal prima di dua pertandingan pada awal mulanya serta pasti berkemauan menjaga laju itu.

Dengan penambahan tiga poin Atletico ataupun Barca juga mempunyai kesempatan memuncaki klassemen sesaat, sekalian memberi pukulan untuk rival segera dalam perebutan gelar. Oleh karenanya, pertandingan ini diprediksikan akan berjalan panas.

Namun partai kelak tidak hanya memanggungkan rivalitas saja. Bakal ada kampanye serta ajakan untuk memberi pertolongan pada beberapa pengungsi dari Timur Tengah yang terakhir masuk Eropa.

Seperti di ketahui, dalam sebagian minggu paling akhir, gosip pengungsi serta pencari suaka mencuat di Eropa. Beberapa besar pengungsi dari Timur Tengah ini datang dari Suriah, yang memanglah diselimuti perseteruan bersenjata dalam satu tahun lebih paling akhir.

Kampanye yang dikerjakan Atletico serta Barca sendiri bakal dipertunjukkan dalam suatu kaus bertuliskan ‘Ayuda A Los Refugiados’ serta dalam bhs Inggris ‘Help The Refugees’. Beberapa pemain ke-2 tim bakal kenakan kaus ini waktu masuk lapangan kelak.

” Beberapa pemain dari Atletico de Madrid serta FC Barcelona bakal masuk lapangan Vicente Calderon dengan kenakan kaus yang ditujukan dengan cara spesial, manfaat menggalang support untuk beberapa ribu pengungsi yang sudah meninggalkan Timur Tengah, melarikan diri dari kematian serta kehancuran, ” ungkap Atletico ditulis AS.

” Yayasan dari ke-2 club sudah memadukan kemampuan dalam suatu gagasan pengumpulan dana untuk Komite Spanyol dari Tubuh Pengungsi PBB (UNHCR). Serta bakal mendorong beberapa pengagum sepakbola semua dunia yang bakal ikuti pertandingan ini di tv, untuk bekerjasama lewat cara apa pun yang dapat dikerjakan untuk memudahkan kesusahan besar yang bakal dilewati beberapa ribu orang. ”

” Beberapa pemain dari ke-2 tim bakal masuk ke lapangan berseragam itu serta sesudah lakukan kebiasaan jabat tangan, ke-2 tim bakal berpose untuk pemotretan media dengan pesan : ‘Bantu Beberapa Pengungsi’ “,

Baca Juga : MU vs Liverpool Panaskan Premier League Selesai Jeda Internasional

Yayasan punya Atletico serta UNHCR juga nanti bakal lakukan pengumpulan dana serta tindakan penambahan kesadaran bakal gosip pengungsi sepanjang kompetisi. Monitor besar di stadion bakal menghadirkan suatu video yang menuturkan kondisi beberapa pengungsi, juga bagaimanakah langkahnya memberi pertolongan melalui www. ayudasiria. org atau lewat pesan singkat.

Perwakilan Komite Spanyol dari UNHCR bakal ada di stadion untuk tawarkan peluang memberi sumbangan atau turut melakukan tindakan segera dalam proyek-proyek menolong beberapa pengungsi.