Eksodus Pemain MU Berlanjut, Lindegaard Hengkang ke WBA

Eksodus Pemain MU Berlanjut, Lindegaard Hengkang ke WBA

Eksodus Pemain MU Berlanjut, Lindegaard Hengkang ke WBA

Agen Bola Maxbet, West Bromwich – Manchester United kembali melepas pemainnya ke West Bromwich Albion. Sesudah Darren Fletcher pada musim lantas serta Jonny Evans musim ini, ‘Setan Merah’ melepas penjaga gawang cadangan mereka, Anders Lindegaard.

Lindegaard juga jadi sisi dari eksodus pemain dari Old Trafford pada musim panas ini. Saat sebelum Evans serta Lindegaard, United telah lebih dahulu jual sebagian pemain seperti Tom Cleverley, Rafael da Silva, Nani, Robin van Persie, Angel Di Maria, sampai Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Dua pemain, yaitu Tyler Blackett serta Adnan Januzaj, dipinjamkan ke Celtic serta Borussia Dortmund.

Lindegaard dilepaskan dengan gratis. Oleh WBA, penjaga gawang asal Denmark itu dikontrak sepanjang dua th.. Di WBA, Lindegaard bakal kenakan kostum nomer 21.

” Saya terlibat percakapan dengan Tony Pulis –saya mesti memanggilnya ‘pelatih’ sekarang– serta dia memberikan keyakinan saya bila transfer ini bakal untungkan saya serta club, ” tutur Lindegaard di website resmi club.

” Dari sana, prosesnya jalan cepat. Saya mau masalah ini dikerjakan secepat-cepatnya, agar saya dapat berkonsentrasi penuh pada hal yang lebih utama : sepakbola tersebut, ” lanjutnya.

Baca Juga : Empat Minggu Bisa Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Th. Paling akhir

Lindegaard dibeli United pada th. 2010 dari Aalesund. Sepanjang empat musim selanjutnya, dia kesusahan untuk memperoleh tempat dibawah mistar karena mesti berkompetisi dengan David De Gea.

Eks manajer United, Sir Alex Ferguson, pernah memberi peluang 10 kali bermain untuk dia pada 2012/2013. Pada awal mulanya serta sesudahnya, ia tidak pernah bermain sejumlah itu dalam satu musim.