Hasil Akhir Terburuk dalam Karir Mourinho

Hasil Akhir Terburuk dalam Karir Mourinho

Hasil Akhir Terburuk dalam Karir Mourinho

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Chelsea kalah telak waktu melawat ke markas Everton di kelanjutan Liga Inggris. Jose Mourinho juga terasa bahwa hasil akhir yang didapat The Blues itu yang terburuk di selama karirnya.

Waktu memerankan kompetisi di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Chelsea kalah dengan score akhir 1-3. Hat-trick yang dikemas oleh Steven Naismith, hanya dapat dibalas sekali oleh ‘Si Biru’ melalui gol yang disarangkan oleh Nemanja Matic.

Dalam pertandingan itu, Chelsea dicatat oleh Soccernet dapat mencatatkan 61 % penguasaan bola. Namun, mereka hanya dapat lakukan dua percobaan pas tujuan dari 15 kali sepakan ke gawang.

Untuk Chelsea, ini adalah kekalahan yang ketiga kalinya di musim 2015/2016. Mereka juga untuk sesaat menempati posisi 15 klassemen sesaat dengan raihan empat poin.

Berdasar hasil jelek itu, Mourinho menyatakan bahwa dianya tidak terasa tertekan. Dia juga katakan bahwa timnya tidak takut dengan ancaman degradasi.

Baca Juga : Di Balik Rivalitas, Ada Kampanye Dukung Pengungsi di Pertandingan Atletico-Barca

” Saya tidak terasa tertekan, saya terasa bahwa hasil akhir ini adalah yang terburuk didalam karir saya. Saya orang untuk pekerjaan ini, saya orang yang telah lakukan beberapa hal untuk Chelsea, sayalah orang itu, ” kata Mourinho di Sports Mole.

” Kami tidak bisa takut bakal ancaman degradasi, Borussia Dortmund ada di zona degradasi musim lantas, ” imbuhnya.