Iago Aspas yang Nyaman di ‘Rumah’

Iago Aspas yang Nyaman di ‘Rumah’

Iago Aspas yang Nyaman di 'Rumah'

Agen Bola Maxbet, Vigo – Celta Vigo berhasil mematahkan hasil-hasil prima yang telah dibukukan Barcelona di La Liga. Iago Aspas jadi lakon utama dalam hasil cemerlang tim berjuluk Os Celticos itu.

Manjamu Barcelona di Estadio Balaidos, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Celta Vigo sukses membungkam Barca 4-1. Kesuksesan Celta itu sekalian mengakhiri rekor prima Barca di La Liga musim ini.

Dua dari empat gol Celta diceploskan Aspas. Pemain asli Spanyol itu cetak gol ke-2 serta ketiga untuk Celta. Memakai kekeliruan Gerard Pique yang kehilangan penguasaan di lapangan tengah, Nolito memberi bola ke Aspas. Tanpa ada pengawalan, Aspas menembak gawang Barca yang dijaga Ter Stegen di menit ke-30.

Belum senang, Aspas kembali bikin gol di menit ke-56. Bermula dari suatu serangan balik, Nolito melepas umpan terobosan yang di terima Aspas yang tidak terkawal. Aspas mengakhiri kesempatan dengan tendangan kaki kiri ke gawang Barca.

Di menit ke-78, Aspas ditarik keluar lapangan serta digantikan John Guidetti. Kiat yang cocok. Guidetti menaikkan gol untuk Celta di menit ke-83 sesudah Barca pernah memperpendek ketinggal melalui gol Neymar di menit ke-80. Pertandingan itu selesai 4-1 untuk kemenangan Celta.

Terkecuali dua gol itu, tampak sepanjang 78 menit Aspas bikin 45 sentuhan bola serta enam kesempatan gol.

Baca Juga : Ings untuk Liverpool : Dapat Jadi Juru Selamat atau Hanya PHP?

Gol itu jadi koleksi ketiga dari lima pertandingan yang dijalaninya. Torehan itu bikin Aspas nampaknya nyaman pulang ke Celta Vigo yang disebut club akademi serta awal saat juga sebagai pemain profesional.

Kenyataannya, coba-coba merantau ke club lain, Liverpool serta Sevilla, tampilan Aspas tidak mengesankan. Berbarengan The Reds dia tidak bikin gol sekalipun dari 14 kompetisi. Dia lalu dipinjamkan ke Sevilla. Namun tampilan pemain 28 th. itu juga tidak tunjukkan perubahan penting. Aspas cuma cetak dua gol dari 16 kompetisi berbarengan Sevillistas.