Ings untuk Liverpool : Dapat Jadi Juru Selamat atau Hanya PHP?

Ings untuk Liverpool : Dapat Jadi Juru Selamat atau Hanya PHP?

Ings untuk Liverpool : Dapat Jadi Juru Selamat atau Hanya PHP?

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Di tengah-tengah saat susah Liverpool ada Danny Ings yang menyeruak bak secercah harapan. Apakah Ings betul-betul dapat jadi Juru Selamat atau hanya jadi Pemberi Harapan Palsu (PHP)?

Ings jadi salah satu rekrutan baru Liverpool di musim panas. Kalah mahal dari Christian Benteke yang diambil dengan 32, 5 juta poundsterling, kalah pamor dari James Milner yang digaet dengan bebas transfer dari Manchester City, serta relatif kalah gaung dari pemain Brasil Roberto Firmino yang diambil dengan nilai 21 juta poundsterling.

Ings juga diperkirakan hanya bakal jadi pilihan ke empat di lini depan Liverpool sesudah Benteke, Daniel Sturridge, serta Divock Origi. Namun saat saat ini Benteke cedera, Sturridge masih tetap berjuang kembali pada tingkat kesehatan optimal, serta Origi belum dapat memberi kesan oke, harapan tertumpu ke Ings.

Penyerang 23 th. itu sekurang-kurangnya telah berikan angin fresh melalui dua gol dalam dua tampilan paling akhir untuk The Reds. Akhir minggu lantas Ings cetak gol waktu berimbang 1-1 dengan Norwich City di Premier League. Sekian hari lalu, tengah minggu ini, Ings buat gol lagi waktu hadapi Carlisle United di arena Piala Liga Inggris.

Yang menarik, Ings juga terima semua tanggung jawab dengan suka ria. Itu tercermin saat hadapi Carlisle, sesudah kompetisi mesti dituntaskan melalui adu penalti disebabkan score 1-1 yang tidak juga beralih di saat normal. Saat Manajer Brendan Rodgers ajukan pertanyaan siapa yang ingin jadi suka-rela untuk jadi algojo pada tos-tosan, Ings tidak sangsi sekalipun.

” Saya minta jadi penendang ke lima. Saya memperoleh keyakinan diri dari sundulanku dalam kompetisi serta saya juga mempunyai sebagian kesempatan yang lain. Sebagian tidak cocok harapan, namun saya sangat peraya diri, ” kata Ings seperti diambil Liverpool Echo.

” Saya sebagai sukai jadi penendang ke lima lantaran saya mau menantang diriku dalam tiap-tiap kondisi. Kami lolos karena adu penalti serta hanya tersebut yang utama, ” tegasnya.

Karena peran terbaru Ings, Liverpool juga berhasil melalui babak ke empat Piala Liga Inggris. Lepas dari prosesnya yang kurang mulus, hasil itu sekurang-kurangnya jadi angin fresh sesudah tanpa ada kemenangan di empat pertandingan pada awal mulanya.

Pertandingan kandang lawan Aston Villa di akhir minggu saat ini jadi tantangan selanjutnya. Ings, yang diperkirakan bakal tampak sedari menit awal, sekali lagi menyatakan kesiapan mengemban tanggung jawab serta ekspektasi itu dengan rasa optimisme.

Baca Juga : Tidak berhasil Penalti, Hazard Tak Kehilangan Keyakinan Mourinho

” Saya tak melihatnya juga sebagai suatu beban, saya melihatnya juga sebagai suatu kesempatan. Saya telah menunggu peluang datang di tiap-tiap level dalam selama karirku, jadi saya menyongsong baik ada kesempatan bermain juga sebagai penyerang serta jadi sisi tim. Ekspektasi yaitu bahan bakar untuk berikan motivasi diri sendiri. Seluruhnya yang bermain untuk Liverpool mesti terima tanggung jawab yang mengikuti. Dengan kenakan kostumnya saja saya telah memperoleh rasa bangga nan besar, ” seru Ings.

Saat ini yang dinantikan tinggal bagaimanakah ketekunan Ings dalam berikan pembuktian di lapangan. Tersebut yang lalu bakal jadi jawaban apakah ia betul-betul dapat jadi lokomotif kebangkitan Liverpool atau malah hanya berikan harapan palsu.