Italia Tidak Dapat Senantiasa Andalkan Keberuntungan

Italia Tidak Dapat Senantiasa Andalkan Keberuntungan

Italia Tidak Dapat Senantiasa Andalkan Keberuntungan

Agen Bola Maxbet, Palermo – Walau mencatat kemenangan di dua kompetisi terbaru, Italia dituntut untuk tampak tambah baik yang akan datang. Karena Gli Azzurri dimaksud tidak bakal senantiasa dapat memercayakan keberuntungan.

Italia menuai kemenangan di dua pertandingan paling akhir dalam arena Kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka menang atas Malta serta Bulgaria dengan score keduanya sama 1-0.

Seperti tercermin dari score tidak tebal itu, Italia terlihat alami kesusahan untuk tampak memberikan keyakinan serta menang dengan margin yang tegas. Tengok saja catatan 10 kompetisi paling akhir mereka di beberapa arena.

Dalam rentang itu, Italia cuma menang lima kali. Semuanya dipetik dengan selisih cuma satu gol, yaitu 2-1 atas Azerbaijan sesaat empat yang lain dengan score 1-0 atas Malta (2 pertemuan), Albania, serta Bulgaria.

Empat pertandingan yang lain selesai dengan score imbang yaitu melawan Kroasia (2 pertemuan), Bulgaria, serta Inggris. Sesaat satu pertandingan berbuntut dengan kekalahan tidak tebal 0-1 dari Portugal.

Paling akhir kali La Nazionale menang dengan selisih kian lebih satu gol yaitu waktu hadapi Norwegia pada September th. lantas. Waktu itu, mereka menang dengan score 2-0.

Gelandang Italia Marco Verratti mengaku timnya butuh berbenah, walau saat ini di ambang kelolosan ke putaran final Piala Eropa 2016. Di pertandingan melawan Bulgaria, Senin (7/9/2015) dinihari WIB tadi umpamanya, mereka hanya dapat cetak gol dari titik putih lewat Daniele De Rossi. Walau sebenarnya ada 20 tembakan dengan tujuh salah satunya mengarah ke gawang selama 90 menit.

Pada awal mulanya waktu melawan Malta, mereka mesti menanti hampir 70 menit untuk memecah kebuntuan melalui Graziano Pelle. Itupun golnya sedikit berbau kontroversial lantaran diklaim sudah menyentuh lengan Pelle.

” Ini adalah dua pertandingan yang utama serta hasil-hasilnya jadi yang paling penting. Saat ini kami memuncaki group serta kelolosan tergantung pada kami sendiri, ” tutur Verratti pada Rai Sport.

Baca Juga : Serta Memphis juga Pulang ke Rumah

” Kami mungkin merampungkan kompetisi dengan gol tambah lebih banyak serta itu adalah suatu hal yang kami butuh tingkatkan. Lantaran kami tak dapat senantiasa mujur dengan hasil kompetisi, ” imbuhnya seperti diambil Football Italia.

Italia sekarang ini memuncaki klassemen Group H Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan nilai 18 dari delapan kompetisi. Dengan perolehan ini, anak asuh Antonio Conte telah ditanggung minimum finis peringkat tiga. Berarti mereka sekurang-kurangnya dapat lolos melalui jalur peringkat tiga paling baik atau play-off.