John Barnes Tepis Opini Scuad Liverpool Waktu Ini Jelek serta Tidak Kompetitif

John Barnes Tepis Opini Scuad Liverpool Waktu Ini Jelek serta Tidak Kompetitif

John Barnes Tepis Opini Scuad Liverpool Waktu Ini Jelek serta Tidak Kompetitif

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Scuad Liverpool sekarang ini dimaksud Harry Redknapp juga sebagai yang terburuk dalam sebagian musim paling akhir. Pemain legendaris Liverpool John Barnes menyebutkan ketidaksepahaman atas penilaian itu.

Seperti di beritakan pada awal mulanya Redknapp, yang telah banyak makan asam-garam di persepakbolaan Inggris sesudah mengatasi beberapa club, menyebutkan akan tidak menjagokan Liverpool yang ia nilai telah tampak biasa-biasa saja meskipun dapat memenangi dua pertandingan awal Premier League tanpa ada kebobolan satu gol juga.

Barnes, andalan The Reds periode 1987–1997, mengakui memahami mengapa Redknapp melemparkan penilaian itu. Namun menurut pria yang pernah menolong Liverpool mencapai dua titel Liga Inggris itu, ‘Si Merah’ terus oke meskipun dengan style yang tidak sama dari ekspektasi Redknapp.

” Sebagian poin Harry pas tujuan namun dalam konteks ini adalah tim terburuk Liverpool, saya takkan mengatakannya sekian, ” kata Barnes dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang diambil talkSPORT.

” Kami adalah tim pekerja keras, sangat memercayakan fisik, kami dapat menggilas tim-tim serta tangguh. Dengan cara defensif kami tak kebobolan banyak gol, lepas dari saat hadapi West Ham. Mungkin saja beberapa supporter terbawa situasi lantaran kami tampak bagus di tiga pertandingan awal serta tidak kebobolan, namun saya tak seperti itu. Waktu hadapi West Ham kami tampak mempunyai permasalahan untuk diurus, namun kecuali Man City, seluruhnya tim juga tidak bermain konsisten-konsisten sangat. Anda mesti berikan saat buat tim untuk lebih padu. ”

” Kita semua paham jenis pemain seperti apa yang disukai Harry Redknapp, ia sukai sepakbola atraktif, serta tim Liverpool ini tak tampak juga sebagai tim dengan permainan mengalir atau atraktif. Kecuali Coutinho, kami tidak mempunyai pemain jenis kelihatannya. Kami tidak mempunyai banyak pemain berdaya cipta, yang kami punyai yaitu pemain-pemain bertenaga–tapi itu tidak bermakna kami tidak dapat kompetitif. ”

Baca Juga : Media Spanyol: Kegagalan Transfer De Gea Menggelikan

” Saya tahu pojok pandang Harry lantaran ia sukai sepakbola menyerang serta meskipun tim Liverpool ini takkan jadi seperti itu, bukanlah bermakna kami tidak dapat masuk empat besar. Saya masih tetap mengharapkan kami bisa berkompetisi, ” jelasnya.

Sesudah lakukan start dengan memenangi dua pertandingan awalannya di Premier League, atas Stoke City serta Bournemouth semasing dengan score 1-0, Liverpool hanya dapat menaikkan satu poin dari dua kompetisi selanjutnya sesudah berimbang 0-0 dengan Arsenal serta kalah 0-3 saat menjamu West Ham United.