Media Spanyol: Kegagalan Transfer De Gea Menggelikan

Media Spanyol: Kegagalan Transfer De Gea Menggelikan

Media Spanyol: Kegagalan Transfer De Gea Menggelikan

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Kegagalan memperoleh David De Gea bikin Real Madrid diolok-olok mass media Spanyol. Presiden Florentino Perez turut disalahkan atas batalnya kepindahan sang penjaga gawang ke Santiago Bernabeu.

Sesudah saga yang panjang, Real Madrid kelihatannya bakal memperoleh De Gea di hari paling akhir bursa transfer musim panas. Sebagian jam saat sebelum transfer window ditutup, Manchester United serta Madrid setuju untuk mentransaksikan penjaga gawang 24 th. itu. Termasuk juga dalam perjanjian itu yaitu Keylor Navas yang di kirim ke Old Trafford.

Tetapi transfer itu nyatanya tak selesai teratasi. Otoritas Liga Spanyol tak terima berkas-berkas yang diperlukan sesuai sama saat yang diputuskan.

‘Ridiculo’ (menggelikan) catat Marca dalam terbitannya, Selasa (1/9/2015) hari ini.

” Madrid serta Manchester terbelit dalam negosiasi yang lucu serta berbuntut pada kegagalan menghadirkan De Gea dan transfer Keylor Navas, ” sekian catat Marca.

Disamping itu AS dengan cara spesial menyebutkan Florentino Perez juga sebagai pemicu kegagalan transfer itu. AS menyalahkan sang presiden club lantaran tak cepat-cepat menyelesaikan transfer De Gea.

AS juga menyebutkan bila berkas-berkas kepindahan De Gea baru di terima otoritas Liga Spanyol pada jam 00. 28 saat setempat. Terlambat nyaris 1/2 jam. AS juga kembali menyindir Perez berkenaan keperegian Iker Casillas ke FC Porto sebagian minggu lantas.

Sport, yang bermarkas di Katalunya, juga jadikan batalnya transfer De Gea juga sebagai judul paling utama. Terkecuali photo Perez serta De Gea, ada pula teks ‘Ridiculo’ di dalam halaman muka media itu.

Kabar berita yang tidak sama di turunkan Mundo Deportivo. Dalam editorialnya, Mundo Deportivo menyalahkan Manchester United lantaran tak menyerahkan dokumen pas saat, yang bikin Madrid terlambat menyetorkannya pada otoritas liga.

” Tak diinginkan, bahkan juga tak riil. Kebanyakan orang bersiap menanti club menginformasikan kehadiran penjaga gawang dari Manchester United pada tengah malam. Dia yang dipilih juga sebagai pengganti Iker Casillas, orang yang bakal mengakhiri debat panjang sepanjang tiga th. siapa yang layak jadi penjaga gawang nomer satu, ” sekian ditulis El Mundo.

Baca Juga : Eksodus Pemain MU Berlanjut, Lindegaard Hengkang ke WBA

El Mundo juga menyebutkan bila Madrid telah ajukan permintaan ke UEFA supaya transfer De Gea disahkan. Madrid mengklaim bila dokumen-dokumen yang diperlukan telah lengkap mulai sejak saat sebelum tengah malam, walau masih tetap belum bisa stempel dari Asosiasi Sepakbola Spanyol.