MU vs Liverpool Panaskan Premier League Selesai Jeda Internasional

MU vs Liverpool Panaskan Premier League Selesai Jeda Internasional

MU vs Liverpool Panaskan Premier League Selesai Jeda Internasional

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Sesudah jeda internasional selesai, Premier League kembali bergulir di akhir minggu. Satu partai dengan cara spesial mengambil perhatian : Manchester United menjamu Liverpool.

Partai-partai Premier League minggu lima di akhir minggu juga dibayangi oleh pertandingan Liga Champions pada tengah minggu selanjutnya. Itu kenapa empat tim yang bakal tampak di pertandingan paling atas antarklub Eropa tersebut–Chelsea, Manchester City, Arsenal, serta Manchester United–akan memainkan pertandingannya semasing di Premier League pada hari Sabtu (12/9/2015) saat setempat.

Dalam rangkaian kompetisi pada akhir minggu, pertandingan pada MU versi Liverpool di Old Trafford adalah big match yang mempertemukan dua tim tersukses liga Inggris yang tengah berupaya bangkit dari kekalahan mendekati jeda internasional lantas ; MU kalah 1-2 dari Swansea serta Liverpool tunduk 0-3 dari West Ham United.

Kenyataan bahwa ‘Setan Merah’ serta ‘Si Merah sekarang ini keduanya sama mengoleksi 7 poin hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang, serta satu kekalahan, bakal menaikkan besar determinasi semasing kubu untuk selekasnya bangkit serta kembali pada jalur positif.

Untuk MU, pertandingan ini dengan cara spesial juga berikan peluang untuk menunjukkan kembali sangarnya Old Trafford sesudah hanya dapat mencapai satu kemenangan dalam empat partai terakhirnya di pertandingan paling atas. Terlebih Liverpool juga hanya dapat memetik satu kemenangan, tiga hasil seri, serta tiga kekalahan dalam tujuh kompetisi tandang terakhirnya di Premier League.

Disamping itu pemuncak klassemen City, yang bukan hanya masih tetap prima dalam soal raihan angka namun juga mempunyai catatan 10-0 dalam soal buat gol-kebobolan, akan diuji oleh tim posisi dua Crystal Palace di Selhurst Park. City bakal berupaya meneruskan start impresifnya di markas Palace yang saat sebelum jeda pernah bikin surprise dengan menang 2-1 di kandang juara bertahan Chelsea.

Chelsea sendiri minggu ini bakal jadi tim pertama yang bermain, di hari Sabtu pada jam 18. 45 WIB. The Blues melakukan pertandingan tandang ke markas Everton.

Sesudah awal tak mengesankan, yang bikin Chelsea saat ini terpuruk di posisi 13 dengan 4 poin, tim garapan Jose Mourinho itu pasti mau selekasnya kompetitif lagi untuk dapat melindungi harapan menjaga gelar juara. The Toffees di segi lain pasti akan lapar kemenangan sesudah tak dapat mencapai angka di dua pertandingan terakhirnya di Premier League–kalah dari City serta seri dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Italia Tidak Dapat Senantiasa Andalkan Keberuntungan

Arsenal, yang dapat mencapai dua kemenangan serta satu hasil seri sesudah buka musim dengan kekalahan, akan meneruskan usaha menunjukkan kepatutan jadi salah satu penantang serius musim ini dengan menjamu Stoke City. Diatas kertas The Gunners bakal dapat melanggengkan trend positifnya mengingat Stoke selama ini hanya dapat mencapai 2 poin hasil dari dua hasil seri.