Serta Memphis juga Pulang ke Rumah

Serta Memphis juga Pulang ke Rumah

Serta Memphis juga Pulang ke Rumah

Agen Bola Maxbet, Manchester – Tak perlu saat lama untuk Memphis Depay untuk jadi musuh PSV Eindhoven. Baru sebagian bln. meninggalkan raksasa Belanda itu, Memphis bakal selekasnya hadapi mereka di Liga Champions.

Undian yang dikerjakan di Monako semalam, Kamis (27/8), meletakkan club Memphis sekarang ini, Manchester United, ada di group yang sama juga dengan PSV. Ke-2 kesebelasan itu juga ditemani oleh CSKA Moskow serta VfL Wolfsburg.

Untuk Memphis, PSV yaitu club yang khusus, rumah tempat dia berasal. Bagaimanakah tak, berbarengan PSV-lah namanya mencuat. Ia melakukan kiprah berbarengan PSV saat usianya baru 18 th. pada 2012. Sesudahnya, performa Memphis berbarengan PSV selalu lebih baik.

Bila pada musim penuh pertamanya, pada 2012/2013, dia bermain sejumlah 20 kali serta cetak 2 gol di Eredivisie, di dua musim selanjutnya torehan gol Memphis bertambah. Ia bermain 32 kali pada 2013/2014 serta cetak 12 gol. Pada musim setelah itu, dia bermain 30 kali serta cetak 22 gol.

Catatan yang dimaksud paling akhir itu membuatnya jadi top score Eredivisie, salah satu argumen yang bikin United mengambil keputusan untuk menggaetnya.

” Well, well PSV, kelihatannya kita bakal bersua sesegera mungkin saja, ” catat Memphis di account Twitter-nya dibarengi suatu kedipan.

Baca Juga : John Barnes Tepis Opini Scuad Liverpool Waktu Ini Jelek serta Tidak Kompetitif

Kapan Memphis bakal bersua dengan club senior pertamanya itu? ‘Setan Merah’ dijadwalkan tandang ke markas PSV pada matchday 1, 15 September 2015. Sesudahnya, ubahan United yang menjamu PSV pada matchday 5, 25 November 2015.

Siap, Memphis?