Tidak berhasil Penalti, Hazard Tak Kehilangan Keyakinan Mourinho

Tidak berhasil Penalti, Hazard Tak Kehilangan Keyakinan Mourinho

Tidak berhasil Penalti, Hazard Tak Kehilangan Keyakinan Mourinho

Agen Bola Maxbet, London – Performa Eden Hazard yang kurang memuaskan diperburuk dengan kegagalan penaltinya waktu hadapi Maccabi Tel Aviv. Tetapi, kegagalan itu tak memengaruhi keyakinan Jose Mourinho terhadapnya.

Chelsea memperoleh hadiah penalti waktu kompetisi baru jalan di menit-menit awal. Hazard maju juga sebagai algojo tidak berhasil menyelesaikan tugasnya sesudah tendangannya dari titik putih melambung diatas mistar gawang.

Eksekusi itu lalu menimbulkan olok-olok untuk Hazard. Walau demikian, untungnya ketidakberuntungan gelandang Belgia itu tak menular ke Chelsea yang selanjutnya berhasil menaklukkan Maccabi 4-0.

Sesudah hanya mencetak kemenangan dalam lima kompetisi pertamanya, The Blues ditantang Arsenal pada Sabtu (19/9). Kalau Chelsea memperoleh penalti di masa datang, Hazard masih tetap bakal jadi eksekutor pertama.

” Mungkin saja kegagalan penalti itu yaitu suatu perjanjian yang dia kerjakan dengan sponsor untuk mempromosikan Piala Dunia rugbi, ” ucap manajer Chelsea itu sambil bercanda yang diambil Sky Sports.

Baca Juga : Kalahkan Hannover 4-2, Dortmund Masih tetap Prima

” Dia juga penendang penalti paling baik di negara ini. Bila dia yang paling baik, bolanya bakal pas tujuan. Dia yaitu pilihan pertama saya, ” tandas Mourinho.

” Kami semestinya tak terlampau mengakhawatirkan hal semacam itu lantaran kami ketahui dia akan tidak banyak memperoleh peluang untuk menendang penalti. “