Berat Sekali Cobaanmu, Klopp

Berat Sekali Cobaanmu, Klopp

Berat Sekali Cobaanmu, Klopp

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Juergen Klopp mungkin saja tidak menduga bahwa awal karirnya juga sebagai manajer Liverpool akan seberat ini. Di waktu dia dibebani pekerjaan untuk mendongrak permainan ‘Si Merah’, malah beberapa pemainnya bertukaran cedera.

Sesudah euforia penunjukkan Klopp juga sebagai manajer, selama ini hasil-hasil pertandingan Liverpool dibawah pria asal Jerman itu belumlah memuaskan dimana mereka hanya mencapai tiga hasil imbang, yaitu melawan Tottenham Hotspur (0-0), Rubin Kazan (1-1), serta Southampton (1-1).

Walau belum menghadirkan kemenangan, namun beberapa pihak menilainya permainan Liverpool dibawah Klopp mulai lebih baik. Bukanlah pekerjaan gampang memanglah untuk mengaplikasikan style main Klopp di scuad The Anfield Gank, sesudah tiga th. ” dijejali ” filosofi sepakbola Brendan Rodgers.

Namun, perlahan-lahan tetapi pasti beberapa pemain The Reds mulai mengerti apa yang dimau Klopp. Pastinya pria 48 th. itu mau style gegenpressing yang dipakainya di Borussia Dortmund dapat dipahami seutuhnya.

Walau sekian ada saja cobaan yang datang untuk Klopp saat beberapa pemainnya bertumbangan walau belum ada satu bulan dia jadi manajer club itu. Absennya Joe Gomez serta Danny Ings sampai akhir musim lantaran cedera ligamen lutut jadi ” hadiah ” untuk kehadiran Klopp.

Spesial untuk Ings, absennya pemain internasional Inggris itu bikin krisis pemain depan semakin menjadi-jadi. Bahkan juga Klopp mesti memainkan pertandingan perdananya cuma dengan satu striker, Divock Origi, sesudah Daniel Sturridge punya masalah dengan lututnya.

Cederanya Sturridge itu jadi pukulan lain untuk Klopp mengingat si pemain sesungguhnya baru sembuh dari cedera panjang. Disamping itu, Christian Benteke, yang diinginkan mungkin saja andalan di lini depan juga masih tetap bergelut dengan masalah yang sama.

Benteke sendiri baru 2 x bermain dibawah Klopp serta itu dijalaninya juga sebagai pemain pengganti, sesudah tidak hadir satu bulan lantaran cedera hamstring. Baru 2 x bermain, eh pemain Belgia itu nyatanya mesti tidak hadir lagi waktu Liverpool hadapi Bournemouth di babak ke empat Piala Liga Inggris, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB kelak.

Lagi-lagi Klopp di buat pusing tujuh keliling dengan krisis pemain depannya serta harus, Origi yang belum cetak satu gol juga, mesti dihandalkan lagi. Ini bisa jadi semakin menaikkan beban Klopp untuk selekasnya memberi kemenangan perdananya.

Baca Juga : Griezmann serta Carrasco Menangkan Atletico atas Sociedad

Ini belum ditambah lagi dengan masih tetap absennya kapten sekalian gelandang andalan Liverpool, Jordan Henderson, yang masih juga dalam step pemulihan cedera kakinya. Liverpool sendiri masih tetap menaruh Jon Flanagan, Dejan Lovren, serta Jordan Rossiter di ruangan perawatan.

Memanglah berat sekali cobaanmu, Juergen.