Chelsea Jeblok, Diego Costa Turut Terkena Kritik

Chelsea Jeblok, Diego Costa Turut Terkena Kritik

Chelsea Jeblok, Diego Costa Turut Terkena Kritik

Agen Bola Maxbet, London – Buruknya hasil yang didapat Chelsea searah dengan berkurangnya beberapa pemain inti mereka. Salah satu pemain yang turut terkena sorot yaitu Diego Costa.

Costa telah tampak 8 kali untuk Chelsea di Premier League musim ini. Tetapi, baru 2 gol diciptakan oleh penyerang tim nasional Spanyol itu. Musim lantas, dalam 8 kali tampak, Costa telah cetak 9 gol.

Lihat catatan itu, terang Costa alami penurunan. Salah satu sebagai penghambatnya musim ini yaitu masalah kesehatan. Costa sendiri mengaku bahwa berat tubuhnya naik musim ini serta ia memerlukan diet untuk kembalikan badannya ke bentuk paling baik.

” Saya bisa cedera diakhir musim serta lantas melakukan berlibur. Mungkin saja saya tidak mematuhi diet saya serta waktu saya kembali, saya tak ada (di keadaan) yang semestinya, ” tutur Costa.

Terkecuali gol, jumlah konversi kesempatan Costa juga alami penurunan. Dalam catatan BBC, dalam 8 pertandingan musim lantas, ia mempunyai 19 shots (16 on tujuan) dengan persentase konversi kesempatan meraih 47, 37%. Musim ini, ia cuma mempunyai 12 shots (6 on tujuan) serta persentase konversi peluangnya cuma 16, 67%.

” Sama dengan (Cesc) Fabregas, Diego Costa yaitu pemain yang lain yang tampak tak ada dalam keadaan fisik yang sama dengan musim lantas, ” tutur eks gelandang Liverpool yang saat ini jadi pundit, Danny Murphy.

” Akurasi tendangannya juga turun, bukan hanya jumlah golnya. Saya pikir, ini karena kondisinya tidak bugar. ”

Baca Juga : Berat Sekali Cobaanmu, Klopp

Costa jadi salah satu pemain Chelsea yang disorot. Pemain yang lain yang juga turut disorot yaitu Fabregas serta Eden Hazard.

Fabregas, umpamanya. Dalam 10 kali tampak musim lantas, ia dapat membuat 8 assist. Musim ini, dalam jumlah tampilan yang sama, ia baru menyumbang 1 assist.