City Tidak Menakutkan Tanpa ada Aguero

City Tidak Menakutkan Tanpa ada Aguero

City Tidak Menakutkan Tanpa ada Aguero

Agen Bola Maxbet, London – Manchester City bakal bertamu ke markas Manchester United tanpa ada Sergio Aguero yang belum sembuh dari cedera. Meskipun masih tetap mempunyai pemain-pemain lain, kemampuan City dinilai menyusut mencolok.

Aguero memperoleh cedera hamstring waktu menguatkan timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 sebagian minggu lantas. Cedera yang bikin penyerang 27 th. itu mesti tidak hadir seputar 1 bln..

Walau sebenarnya saat sebelum cedera itu Aguero barusan tampak luar umum dengan bikin lima gol ke gawang Newcastle United, bikin koleksi golnya di Premier League selama ini jadi 6 gol serta keseluruhan 8 gol di semua arena.

Tanpa ada Aguero, City memanglah masih tetap dapat pamer kesuburan dengan kemenangan telak 5-1 atas Bournemouth di Premier League serta lalu 2-1 lawan Sevilla di Liga Champions, salah satunya karena sumbangan gol dari Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling–dua pemain barunya.

Juga sekian Martin Keown menilainya hal semacam itu kurang untuk hadapi MU, Minggu (25/10/2015). Bekas bek Arsenal yang saat ini jadi pengamat itu menilainya The Citizens bakal kesusahan hadapi The Red Devils tanpa ada Aguero.

” Man City tanpa ada Sergio Aguero tidak lagi bikin saya takut, ” sebut Keown saat hadapi beberapa pertanyaan dari supporter di Daily Mail.

Baca Juga : Hadapi Everton, MU Mesti Segera Tancap Gas

” Walau demikian Anda tidak pernah betul-betul dapat pasti, Yaya Toure mulai unjuk gigi lagi serta mereka mempunyai pemain-pemain yang dapat menghadirkan kemenangan–Sterling, De Bruyne. ”

” Lihat deskripsi besarnya, suatu hasil seri bakal cukup buat City namun bila mereka kalah jadi itu bakal jadi tipikal musim Premier League yang kita saksikan saat ini. Itu kenapa saya bakal memperkirakan kemenangan untuk United, ” katanya.