Griezmann serta Carrasco Menangkan Atletico atas Sociedad

Griezmann serta Carrasco Menangkan Atletico atas Sociedad

Griezmann serta Carrasco Menangkan Atletico atas Sociedad

Agen Bola Maxbet, San Sebastian – Atletico Madrid pulang dari kandang Real Sociedad dengan kemenangan 2-0. Gol dalam pertandingan jornada 8 La Liga itu di buat oleh Antoine Griezmann serta Yannick Ferreira Carrasco.

Baru sembilan menit kompetisi jalan di Estadio Anoeta, Minggu (18/10/2015) malam WIB, Atletico telah cetak gol untuk mengungguli Sociedad.

Gol lahir lewat tindakan apik Griezmann. Selesai terima bola dari Koke di lini tengah, Griezmann lalu menggiring bola dengan kencang tanpa ada dapat dihentikan beberapa pemain lawan di depan serta belakangnya. Sontekan dari Griezmann lantas bikin Atletico unggul 1-0.

Sociedad lalu berupaya merespons di menit ke-17. Sergio Canales coba melepas tembakan meskipun arahnya belum pas benar serta Jan Oblak juga terlihat telah siap menghadapi kondisi itu.

Di babak ke-2 Sociedad selalu berupaya menghimpit untuk menyamai kedudukan. Suatu desakan dari sepak sudut untuk Sociedad dengan cara beruntun dapat dihalau Oblak serta lalu Jackson Martinez di menit ke-61, kemudian sepakan jarak jauh Asier Illarramendi di ment ke-79 juga masih tetap belum membawa hasil yang diinginkan oleh kubu tuan rumah.

Kesempatan tambah baik dari Sociedad lahir di menit ke-81 karena kesuksesan David Zurutuza kuasai bola liar di tiang dekat. Ia lantas kirim bola ke depan gawang meskipun tidak ada rekannya yang dapat menyelesaikan kesempatan itu.

Masih juga dalam situasi tertinggal, Sociedad jadi mesti bermain minus satu pemain mulai sejak menit ke-89 sesudah Diego Reyes dikartu merah selesai memperoleh kartu kuning ke-2.

Situasi itu segera digunakan Atletico untuk cetak gol ke-2 lewat gabungan pemain pengganti : gol diciptakan oleh Carrasco dari assist Fernando Torres.

Kompetisi tersebut dituntaskan Sociedad dengan sembilan pemain disebabkan dua kartu kuning yang di terima oleh Jonathas, pemain pengganti kubu tuan rumah yang sesungguhnya baru masuk seputar 10 menit pada awal mulanya.

Dengan kemenangan itu Atletico juga menyudahi rentetan buruknya sesudah tanpa ada kemenangan di pertandingan terakhir–kalah dari Villarreal serta seri lawan Real Madrid di La Liga, serta tunduk dari Benfica di Liga Champions.

Sekarang ini Atletico mengoleksi 16 poin untuk duduk di posisi empat papan klassemen, setara dengan raihan angka Villarreal di posisi lima. Diatas mereka ada tiga serangkai Barcelona, Celta Vigo, serta Real Madrid yang keduanya sama mempunyai 18 poin.

Baca Juga : City Tidak Menakutkan Tanpa ada Aguero

Disamping itu Sociedad, yang saat ini menelan kekalahan ke-2 dengan cara berturut-turut serta kekalahan yang ke empat dari delapan kompetisi liga selama ini, masih tetap terpaku di posisi 16 dengan 6 poin atau setara dengan Levante yang ada di posisi paling atas zona maut.

Susunan Pemain

Real Sociedad : Rulli ; De La Bella, Reyes, Martinez, Zaldua, Illarramendi, Bergara (Pardo 84′), Vela, Canales (Bruma 73′), Zurutuza (Jonathas 84′), Agirretxe

Atletico Madrid : Oblak ; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis, Correa (Carrasco 63′), Tiago, Gabi, Koke, Griezmann (Saul 87′), Martinez (Torres 65′)