Hadapi Everton, MU Mesti Segera Tancap Gas

Hadapi Everton, MU Mesti Segera Tancap Gas

Hadapi Everton, MU Mesti Segera Tancap Gas

Agen Bola Maxbet, London – Manchester United bakal diuji oleh Everton kelak malam. Berkaca pada kekalahan dari Arsenal, Manchester United disuruh segera tancap gas dalam lawatan ke Goodison Park itu.

MU bakal melawat ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. MU lebih dunggulkan untuk menang di pertandingan itu.

Namun, pengalaman hadapi Arsenal di minggu kedelapan bikin MU tidak dapat menyepelekan Everton demikian saja. MU kalah telak 0-3 dari The Gunners mulai sejak menit ke-19. Kesempatan ini ditambah aspek angkernya Goodison Park untuk ‘Setan Merah’.

Mata juga meminta supaya rekan-rekan satu timnya dapat tampak lebih trengginas. Tak ada kata terlambat panas.

” Anda senantiasa dipaksa untuk belajar dari kekeliruan. Kami ketahui kami mesti tambah baik lagi pada 15 hingga 20 menit pertama dalam tiap-tiap kompetisi, ” kata Mata seperti diambil website resmi club.

Baca Juga : Schweinsteiger Tidak Perlu Saat Lama Penuhi Ekspektasi van Gaal

” Tidak cuma waktu hadapi Arsenal namun pada pertandingan-pertandingan yang lain juga. Kami mesti tingkatkan performa di waktu-waktu itu.

” Pengalaman terakhir di liga sangat tak bagus. Kami mesti mengubahnya dalam pertadningan lawan Everton kelak. Stadion itu sangat angker untuk kami, namun kami telah mempersiapkan diri lantaran kami membidik tiga poin. Stadion itu kecil namun atmosfernya hilang ingatan, ” papar Mata.