City yang Kembali Tampak Atraktif Sukakan Pellegrini

City yang Kembali Tampak Atraktif Sukakan Pellegrini

City yang Kembali Tampak Atraktif Sukakan Pellegrini

Agen Bola Maxbet, Manchester – Manuel Pellegrini suka bukan hanya lantaran Manchester City segera bangkit sesudah kalah dari Arsenal. Manajer City ini dapat juga tersenyum lebar lantaran The Citizens kembali menghadirkan permainan atraktif.

City menang telak 4-1 waktu menjamu Sunderland di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015). Mereka menang karena gol-gol Raheem Sterling, Yaya Toure, Wilfried Bony, serta Kevin De Bruyne. Hanya satu gol hiburan Sunderland terdaftar atas nama Fabio Borini.

City segera menggebrak mulai sejak kick-off. Mereka sangatlah menguasai permainan serta menggempur Sunderland dimuka kompetisi. Akhirnya, mereka telah unggul 3-0 saat pertandingan baru jalan 22 menit melalui Sterling, Toure, serta Bony. De Bruyne menaikkan kelebihan City pada awal babak ke-2 saat sebelum Borini cetak gol hiburan untuk Sunderland.

Statistik whoscored mencatat City unggul penguasaan bola 63, 5-36, 5%. Dari 19 percobaan cetak gol yang di buat City, sembilan salah satunya pas tujuan. Sesaat Sunderland bikin 11 percobaan cetak gol serta tiga yang mengarah ke gawang.

” Itu yaitu kemenangan yang sangatlah utama — bukan hanya lantaran kami mencapai tiga poin namun juga lantaran langkah main kami, ” ucap Pellegrini di website resmi club.

” Kami kembali pada performa kami yang umumnya, menghadirkan sepakbola yang atraktif serta berupaya cetak banyak gol, ” lanjutnya.

” Sesudah kompetisi melawan Arsenal, saya menyampaikan bahwa saat Anda kalah bakal susah untuk mengulas beberapa hal positif. Tetapi, kami mempunyai penguasaan bola kian lebih 60%, jadi ini berikan saya sinyal bahwa kami bakal kembali pada performa seperti umumnya, ” papar manajer asal Chile ini.

Baca Juga : Real Madrid yaitu Lambang Spanyol serta Salah Satu Club Paling Di cintai

” Utama untuk cetak empat gol hari itu serta kami membuat sekurang-kurangnya empat kesempatan bagus yang lain. Sudah pasti, bakal tambah baik menang 4-0 dari pada 4-1. Untuk saya, tambah baik lagi bila menang 7-1. Walau demikian, bila Anda menyampaikan kami bakal memenangi tiap-tiap pertandingan dengan score 4-1 hingga akhir musim, tidak permasalahan! ” kata Pellegrini.

Karena kemenangan itu, City merapatkan jarak dengan Leicester City yang memimpin klassemen. Mereka saat ini tempati posisi ketiga dengan 35 poin, terpaut tiga poin dari Leicester.