Kans Torres Tutup Th. dengan Gol ke-100 untuk Atletico

Kans Torres Tutup Th. dengan Gol ke-100 untuk Atletico

Kans Torres Tutup Th. dengan Gol ke-100 untuk Atletico

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Mulai sejak September lantas Atletico Madrid telah menunggu-nunggu gol ke-100 Fernando Torres. Pertandingan penutup th. bakal mendatangkan peluang ini lagi.

Torres, yang saat ini melakukan periode keduanya berbarengan Los Colchoneros, sekarang ini telah mempunyai koleksi 99 gol untuk club itu.

Walau demikian, gol terbarunya itu lahir pada jornada 4 La Liga pada 19 September lantas. Waktu ini Torres cetak satu gol, plus satu assist, dalam kemenangan 2-0 atas Eibar.

Berarti, telah tiga bln. pundi-pundi gol Torres dalam balutan seragam Atletico tidak beranjak dari angka 99 serta telah sepanjang ini juga Atleti menantikannya menjebol gawang lawan lagi.

Juga sekian, Diego Simeone sebagai entrenador Atletico belum jemu berikan Torres peluang. Torres saat ini diberinya kesempatan menyudahi 2015 dengan istimewa : ia bakal meminkan Torres di markas Rayo Vallecano, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, dengan harapan penyerang Spanyol 31 th. ini cetak gol.

” Fernando menyukai club itu serta ia yaitu pujaan. Ia telah berikan banyak buat club itu, besok ia bakal bermain, serta ia telah sangat dekat dengan gol ke-100, ” kata Simeone seperti diambil Sports Mole.

Baca Juga : City yang Kembali Tampak Atraktif Sukakan Pellegrini

” Ia selalu mempunyai kesempatan (buat gol), jadi saat ini ia mesti selalu bekerja seperti umum serta melupakan desakan yang saya pikir tidaklah suatu permasalahan besar buat dianya, ” katanya.

Dalam periode pertamanya dengan Atletico, 2001–2007, Torres bikin 91 gol. Ia mulai kembali mengenakan seragam Atletico mulai sejak Januari 2015 serta selama ini sudah bikin delapan gol.