Real Madrid yaitu Lambang Spanyol serta Salah Satu Club Paling Di cintai

Real Madrid yaitu Lambang Spanyol serta Salah Satu Club Paling Di cintai

Real Madrid yaitu Lambang Spanyol serta Salah Satu Club Paling Di cintai

Agen Bola Maxbet, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebutkan klubnya juga sebagai lambang Spanyol serta mewakili citra negara itu. Perez juga meyakini Los Blancos yaitu club yang paling di cintai.

Hal itu disibakkan oleh Perez dalam acara makan malam Natal berbarengan media-media Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (21/12/2015). Dalam peluang itu, Perez berterima kasih pada beberapa mass media, yang sudah melaporkan berita perihal Madrid pada seluruhnya supporter klubnya di semua dunia.

” Real Madrid yaitu lambang negara kita serta satu diantara club yang paling di cintai. Untuk beberapa orang, citra Spanyol yaitu citra Real Madrid, ” tutur Perez seperti diambil Marca.

” Ini merepresentasikan tanggung jawab yang luar umum besar untuk kebanyakan orang serta kami mesti melindunginya, berikan misal serta transparan, serta melindungi status legenda Real Madrid, ” kata Perez.

Baca Juga : Ronaldo Rindukan Ancelotti

Mulai sejak berdiri pada 6 Maret 1902, Madrid sudah memenangi La Liga sejumlah 32 kali, Copa del Rey 19 kali, serta Piala Champions/Liga Champions sepuluh kali.

” Kami yaitu club dengan histori berumur 113 th. serta daftar pencapaian paling hebat dalam histori sepakbola. Real Madrid dikira juga sebagai club paling prestisius serta bernilai didunia, ” kata Perez.