Ronaldo Rindukan Ancelotti

Ronaldo Rindukan Ancelotti

Ronaldo Rindukan Ancelotti

Agen Bola Maxbet, Madrid – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kagum pada sosok bekas pelatihnya, Carlo Ancelotti. Ronaldo mengakui merindukan Ancelotti serta mengharapkan dapat bekerja bersama lagi dengan pelatih Italia itu.

Ronaldo serta Ancelotti pernah bekerja bersama sepanjang dua musim di Madrid. Di musim pertamanya, Ancelotti segera mengantar El Real memenangkan Copa del Rey serta Liga Champions, yang dilengkapi dengan trofi Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub di selama 2014.

Pesepakbola yang saat ini berumur 30 th. itu juga terus tajam dibawah bimbingan Ancelotti. Sejumlah 112 gol serta 46 assist dibukukan Ronaldo dalam keseluruhan 101 tampilan di seluruhnya pertandingan. Ronaldo juga lalu memperoleh penghargaan Ballon d’Or ketiganya pada th. lantas.

Walau demikian, Ronaldo serta Ancelotti berpisah lebih cepat. Ancelotti sangat terpaksa meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas th. ini sesudah tidak berhasil membawa Madrid berprestasi serta saat ini posisi pelatih diambil alih Rafael Benitez.

” Mr. Ancelotti yaitu suatu surprise yang luar umum. Dimuka, kupikir dia yaitu seseorang yang keras, sejenis… arogan namun kenyataannya malah kebalikannya, ” ungkap pesepakbola Portugal itu pada ESPN.

” Dia seperti seekor beruang besar, orang yang lucu, orang yang peka. Dia bicara pada kami sehari-hari. Bukan sekedar denganku namun dengan juga semua pemain. Dia lakukan beberapa hal yang mengasyikkan dengan kami. ”

” Dia yaitu seorang yang mengagumkan. Saya mengharapkan tiap-tiap pemain dapat bekerja bersama dengan dia lantaran dia yaitu orang yang fantastis, seseorang pelatih yang fantastis serta saya sangatlah merindukan dia lantaran kami memenangi banyak trofi berbarengan, ” sambung Ronaldo.

Baca Juga : Chelsea Jeblok, Diego Costa Turut Terkena Kritik

” Serta saya mengharapkan dapat bekerja bersama dengan dia lagi satu hari kelak. Namun saat ini, saya baik-baik saja. Saya mempunyai pelatih baru serta saya juga bahagia, namun bagus untuk mempunyai banyak masa lalu indah. ”

Sesudah dipecat Madrid, Ancelotti masih tetap beristirahat dari melatih. Tetapi, terakhir Ancelotti kencang dikaitkan dengan Manchester United. Sesaat, gosip yang mengaitkan Ronaldo dengan kembali pada MU telah lama beredar meski tak juga terwujud.