Chelsea Disuruh Sebisa Mungkin saja Pertahankan Hazard

Chelsea Disuruh Sebisa Mungkin saja Pertahankan Hazard

Chelsea Disuruh Sebisa Mungkin saja Pertahankan Hazard

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Isu Eden Hazard meninggalkan Chelsea makin santer. Bekas pemain The Blues, Graeme Le Saux, wanti-wanti supaya berita ini tidak jadi fakta.

Hari esok Hazard memanglah ramai dispekulasikan belakangan ini. Dua club besar, Real Madrid serta Paris Saint-Germain, disebut-sebut sangat inginkan si pemain internasinal Belgia ini untuk berhimpun.

Terlebih Hazard memberi tanda positif dengan menyebutkan mau tampak di Liga Champions musim depan. Hasrat ini terang sangat susah dipenuhi The Blues yang masih tetap terpuruk di urutan ke-14 papan klassemen sesaat Premier League.

Le Saux yang membela Chelsea 1997 sampai 2003 itu menyebutkan Chelsea akan alami kerugian besar bila kehilangan Hazard. Dia menilainya bukanlah salah Hazard semata bila dia belum buat gol sebijipun selama musim itu.

” Dia bakal jadi suatu kehilangan yang besar untuk Chelsea. Dia pemain bintang jadi club harusnya berjuang untuk memagarinya, ” kata Le Saux seperti diambil Daily Mail.

Baca Juga : Liverpool Saat ini di Posisi 9, Terus Bakal Berjuang Tembus 4 Besar

” Seseorang pemain tidak mungkin saja jadi pemain paling baik tanpa ada cetak gol kurun waktu yang lama. Ini pasti ada argumennya. Kondisi itu tunjukkan bila seseorang pemain memiliki kekuatan namun pemain ini bukanlah siapa saja tanpa ada kerja tim. Mereka tidak bakal jadi nomer satu musim lantas lalu di peringkat ke-14 seperti sekarang ini. Saya pernah merasakannya waktu di Blackburn. Kami jadi juara lalu membukukan hasil jelek.

” Beberapa hal yang jadi penyebabnya dibalik semuanya ini di ruangan ubah. Mungkin saja ada konflik individu serta opini yang tidak sama, ” ucap dia.